Home / Tanjungpinang / POM Lantamal IV Tanjungpinang Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

POM Lantamal IV Tanjungpinang Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

Danpom Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla memotong nasi tumpeng pada syukuran kebaikan pangkat, Tanjungpinang (1/04).

Suarabirokrasi.com-Tanjungpinang,- Polisi Militer (Pom) Pangkalan Utama TNI AL IV melakukan acara syukuran pada Jumat, 1 April 2022 pada pukul 10.00 WIB, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, personil Pom Lantamal lV yang di pimpin langsung oleh Danpom Lantamal lV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla.

Pada acara syukuran yang berlangsung di Cafe Mazbeck Tanjungpinang itu, Danpom Lantamal lV Letkol Laut (PM) Dedy Ary memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat ( Letda Laut (PM) Sudihartoyo, Serma Pom Bayu Anggara, Serka Pom Djery dan Sertu Pom Hendro)

Danpomal menyampaikan bahwa Acara kenaikan pangkat merupakan satu rangkaian kegiatan pembinaan personel, dimana pembinaan karier seseorang merupakan fondasi pembinaan satuan.

Menurutnya, pangkat bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Moment ini menjadi sarana intropeksi diri, bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas, dan kualitas yang semakin baik.”kata Letkol Laut Dedy Ary.

Letkol Laut (PM) Dedy Ary S.AP., M.Tr. Opsla melakukan prosesi syukuran berupa pencurahan air kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, Tanjungpinang (01/04).

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Tradisi TNI AL yaitu penyiraman bunga kepada seluruh personil yang telah naik pangkat oleh Danpom Lantamal IV, para perwira Staf dan diikuti seluruh personil Pom Lantamal lV dan di tutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Acara dihadiri Perwira, Staf dan seluruh personil Pom Lantamal lV.(pen_)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin