Home / Anambas / DPRD KKA Rapat Lintas Komisi, Bahas Kawasan Kuliner Jalan SP I,

DPRD KKA Rapat Lintas Komisi, Bahas Kawasan Kuliner Jalan SP I,

Ketua DPRD KKA memimpin rapat lintas komisi membahas jalan SP I untuk lokasi Wisata kuliner

Suarabirokrasi.com-Anambas,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar rapat gabungan terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan Semen Panjang (SP) 1 sebagai kawasan wisata Kuliner di Kepulauan Anambas.

Peserta Rapat dari perwakilan OPD terkait

Rapat antar komisi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD KKA Hasnidar, dihadiri oleh Sekda Sahtiar SH MM dan sejumlah perwakilan OPD terkait. Berlangsung di Kantor DPRD Anambas, 10 maret 2022.

Anggota DPRD KKA, Amat Yani menyampaikan pendapat saat melaksanakan rapat

Rapat berlangsung dengan membahas beberapa Indikator pertimbangan, salah satunya mengenai titik lokasi di jalan SP 1 yang dinilai masih layak di fungsikan di mana saat ini kondisi jalan SP 1 terdapat kerusakan di beberapa bagian.

Anggota DPRD KKA, Raja Bayu Febri Gunadian, SE dan Fachri Hidayat menyampaikan saran dalam rapat

Pembangunan kawasan kuliner dan relokasi pedagang SP 1 merupakan atensi yang diusulkan Pemkab Anambas dan menjadi atensi serius oleh Bupati Anambas, Abdul Haris SH.

Penyampaian pendapat

Saat rapat. Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas Sahtiar mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum juga menetapkan aturan untuk mengelola perihal tersebut. Lantaran pertimbangan kondisi konstruksi jembatan yang mengkhawatirkan.

Kadis DKUMPP Masykur mendampingi sekda dalam rapat di kantor DPRD KKA

Penulis : Nurdin
Sumber : DPRD KKA

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin