Home / Lingga / Berkat Dukungan Warga Lingga, Kini Balita Haziq Kian Membaik.

Berkat Dukungan Warga Lingga, Kini Balita Haziq Kian Membaik.

Orang tua Haziq menyampaikan rasa Terima kasih kepada warga Lingga

Suarabirokrasi.com,-Lingga– Anak Balita dari pasangan Nata dan Sri bernama Haziq selama menjalani masa pengobatan sempat memicu simpati dan rasa kekeluargaan masyarakat yang berpartisipasi bersama seluruh instansi, organisasi dan elemen masyarakat Provinsi Kepri khususnya yang berada di Kabupaten Lingga, dalam upaya penggalangan untuk kebutuhan tindakan operasi di RSUD Tanjung Pinang.

Atas simpati dan uluran tangan semua pihak. Nata selaku ayah dari Balita Haziq mengucapkan rasa terima kasihnya mewakili keluarganya. Dirinya mengungkapkan bahwa peran serta semua pihak telah sangat membantu kelancaran perawatan anaknya selama menjalani perawatan dan proses opeeasi yang berlangsung di RSUD Tanjungpinang akibat infeksi yang diderita anaknya.

Haziq sudah dapat berkumpul bersama KELUARGA,(18/01/2022)

“Alhamdulillah, kondisi anak kami haziq, di mana keadaannya sekarang sudah mulai membaik dari sebelumnya, itu semua tidak luput dari do’a dan bantuan dari semua pihak atau elemen yang telah membantu donasi,” ungkap Nata, senin (13/12/2021) kemarin.

Kini Balita Haziq sudah dalam kondisi sehat dan berada di rumahnya, kampung boyan, RT.02./RW.05, Desa Batu berdaun kec Singkep, serta dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan masyarakat.

Penulis:Tri
Editor : Redaksi
Fhoto : Redaksi/Tri