Home / Anambas / Wabup Anambas Hadiri Peresmian Kampung Bahari Nusantara

Wabup Anambas Hadiri Peresmian Kampung Bahari Nusantara

Wakil Bupati KKA memberikan sambutan

Anambas, SB – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri acara peresmian dan penandatanganan prasasti rumah pintar Kampung Bahari Nusantara dan pengobatan gratis serta vaksinasi di desa Batu Bela Kecamatan Siantan Timur Jum’at 15 Oktober.

Wakil Bupati KKA mendampingi Paban V Bakti Spotmaral, Kolonel Laut (P) Desmon mewakili Kadispotmaral saat datang ke desa Batu Belah

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI AL yang telah memberikan Program-program yang spektakuler, dengan harapan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat untuk mendukung sistem pertahanan.

Kolonel Laut (P) Desmon diberikan sekapur sirih

Kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah dalam rangka menyiapkan dan membesarkan Kampung bahari nusantara yang mencakup 5 kluster, meliputi kluster edukasi, kluster ekonomi, kluster kesehatan, kluster pariwisata dan kluster pertahanan.

Wakil Bupati menerima cinderamata dari Paban V Bakti Spotmaral, Kolonel Laut (P) Desmon mewakili Kadispotmaral

Sementara itu, Komandan Lanal Tarempa, menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan 5 kluster tersebut, diharapkan kepada pemerintah daerah dan masyarakat bisa ikut berpartisipasi.

Foto bersama usai kegiatan

Sejauh ini katanya, dukungan pemerintah daerah dan masyarakat kami rasakan sudah sangat baik, oleh sebab itu saya sampaikan atas nama pimpinan TNI Angkatan Laut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi pemerintah daerah dan masyarakat, karena pelaksanaan kegiatan karya Bakti TNI AL ini terlaksana dengan baik.

Pemotongan pita tanda acara peresmian dilakukan

“Kita bisa melihat hasil dari apa yang telah kita kerjakan dan capai, semoga hal ini dapat berlanjut dan tidak sekedar begitu terlaksana, terbangun, tapi setelah itu dibiarkan, tidak demikian yang kita inginkan, tapi betul-betul kita pertahankan dengan merawat dan menjaga semua yang kita capai saat ini, bila perlu dan itu memang harus kita tingkatkan dengan maksimal sehingga apa yang kita kerjakan akan sesuai dengan harapan Pimpinan,” tandasnya. (*)

Paban V Bakti Spotmaral, Kolonel Laut (P) Desmon mewakili Kadispotmaral menyampaikan sambutan
Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin