Site icon Suara Birokrasi

Jumaga Nadeak Serahkan Vaksin Covid-19

Kepulauan Riau,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri acara penyerahan vaksin Corona Virus Disease (COVID-19) dan logistik pendukung untuk Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri.

Acara tersebut dilaksanakan secara simbolis di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Rabu (13/01/2021).

Foto bersama

Kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau T.S. Arif Fadillah.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak mengatakan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau akan menunggu tahapan untuk melakukan Vaksinasi.

Penyerahan vaksin secara simbolis

“Ya nanti tergantung pada tahapannya, tahap pertama medis, kemudian tokoh agama, nanti Anggota DPRD Kepri akan lihat dahulu tahapannya,” kata Jumaga.

Ketua DPRD Provinsi Kepri ini juga tak bakal ikut disuntik, pasalnya umur orang nomor satu di DPRD Kepru itu sudah 63 tahun.

“Saya umur 63 tahun, tak bisa masuk vaksin itu, Saya sama dengan wakil presiden diatas umur 60 tunggu dulu, ada waktunya nanti,”ungkap Jumaga sembari bercanda.

Pendistribusian vaksin Covid-19 pada tahap pertama hanya didistribusikan untuk tiga daerah di Kepri, yakni Kota Tanjungpinang, Kota Batam, dan Kabupaten Bintan.

Pelepasan pendistribusian vaksin

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Hari Setiyono, Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar, serta sejumlah pimpinan FKPD di lingkup Provinsi Kepri.(hmsetwan)

Advetorial

Exit mobile version