Home / Nasional / Pencari Kayu Tenggelam, Jenazah Ditemukan Sejauh Dua Kilometer

Pencari Kayu Tenggelam, Jenazah Ditemukan Sejauh Dua Kilometer

Aceh Tamiang, SB – Pencarian jenazah korban yang tenggelam, seorang pencari kayu bangka di Muara Kuala Genting, Aceh Tamiang oleh Tim SAR gabungan membuahkan hasil Kamis, (31/12/20) Pukul 22:15 Malam.

Sehari sebelumnya pada Rabu Petang, 30 Desember 2020. Diketahui, korban yang bernama Yusriadi (47Thn), Warga Lorong Cahaya Butsi, Kampung Cinta Raja, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, dikabarkan hanyut tenggelam saat berenang mengejar Boat miliknya yang terlepas dari ikatan pada salah satu dahan pohon ketika ia sedang mencari kayu bangka.

“Alhamdulillah, dihari yang kedua ini korban berhasil ditemukan oleh Tim gabungan kita yang terdiri dari BPBD dan Satgas SAR Aceh Tamiang, Basarnas Pos Langsa, yang dibantu oleh anggota Koramil dan Polsek serta Tim Medis Puskesmas setempat,” kata Kasubbag program dan pelaporan BPBD Aceh Tamiang, Derri Mahrizal, S.Pd saat dihubungi suarabirokrasi.com.

Menurut Derri Mahrizal, pelaksanaan operasi pencarian korban yang dilakukan oleh Tim gabungan dengan cara menyisir sejauh hingga radius Tiga Kilometer, diduga pasca korban tenggelam dan hanyut didasar air mengalir deras akibat aktivitas pasang surut air laut. “Korban dapat ditemukan di titik Kordinat 2 Km arah muara laut dari lokasi kejadian,” pungkasnya. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri Menuai Dukungan

“Namun demikian empat kandidat calon Kapolri lainnya yang nama-namanya santer beredar di masyarakat adalah juga …