Home / Anambas / Soerya – Iman Optimis Menang Tanpa Membohongi Publik

Soerya – Iman Optimis Menang Tanpa Membohongi Publik

“Maka tak ada guna juga berbohong pada publik, karena sesungguhnya, publik juga sudah tahu mana pemimpin yang benar-benar akan memperjuangkan nasib mereka, dan mana pemimpin yang hanya manis di citra,” ujar Agus.

Rasa hormat dan kebahagiaan bersama HM Soerya Respationo

Kepri,-Kian mendekati hari pemilihan Gubernur pada 9 Desember 2020. Terlihat berbagai upaya pasangan calon (paslon) untuk menggiring opini publik terkait kemenangan, termasuk melalui survei.

Bagi tim pemenangan SInergi, Survei dinilai riskan memberikan kebohongan kepada publik, sehingga tim Soerya-Iman enggan menggunakan trik hasil Survey sebagai upaya penggiringan. Selain itu, terkadang hasil survei yang ditunjukkan, tidak selaras dengan aura timses dan paslon saat berkampanye.

“Kegembiraan itu adalah satu hal yang paling penting untuk melihat dan mengukur sejauh apa pergerakan elektabilitas dalam pilkada. Semakin hepi paslon, semakin terlihat posisi elektabilitasnya,” ujar tim pemenangan Soerya – Iman, Agus Purwanto.

Menurut Agus menggunakan survei untuk menciptakan gimik politik sangat dihindari oleh pasangan Soerya – Iman. Sebab, gimik politik itu adalah kepalsuan dan tanda telah hilangnya gairah serta senyum tim maupun paslon berkontestasi dalam pilkada.

“Maka tak ada guna juga berbohong pada publik, karena sesungguhnya, publik juga sudah tahu mana pemimpin yang benar-benar akan memperjuangkan nasib mereka, dan mana pemimpin yang hanya manis di citra,” ujar Agus.

Bagi tim pemenangan Soerya – Iman ketulusan perjuangan untuk Kepri yang maju akan bermuara pada kemenangan. Seperti saat ini tim dan paslon Sinergi yang selalu menjalani masa kampanye dengan bergembira menyongsong kemenangan yang di depan mata.

“Kami juga paham, bahwa pesta demokrasi ini adalah jalan untuk membangun kemakmuran bagi masyarakat Kepri secara menyeluruh. Oleh karenanya, sejak awal, tagline kami adalah Sinergi, ajakan kepada masyarakat bahwa kemenangan Soerya – Iman adalah kemenangan kita semua,” jelas dia.

Agus menegaskan pesan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan kepada tim bahwa perjuangan membangun Kepri tidak bisa dibangun sendirian atau sekelompok orang tertentu. Kepri akan maju jika semua pihak bergandengan tangan, bersinergi, bahu-membahu tanpa sekat, tanpa kecurigaan, dan tidak membeda-bedakan.

“Karena itu, pilih Soerya Respationo – Iman Sutiawan, coblos nomor 1 Untuk Kepri Maju. Saatnya kita bangun Kepri Bersama,” ajak Agus.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin