Home / Karimun / Soerya Respationo, Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Soerya Respationo, Pemimpin Sederhana dan Merakyat

“Kami sedang dalam perjalanan untuk menyapa masyarakat kundur, di depan saya ada Romo Soerya sedang menikmati sarapan nasi bungkus,” ujar Nyimas Novi Ujiani.

Cagub kepri HM Soerya Respationo, Santap Siang di Kapal saat perjalanan menuju Kundur

Karimun – Sikap kesederhanaan yang patut menjadi teladan ditunjukkan calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo. Pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan dalam pilkada Kepri ini dikenal tak pilih-pilih soal makanan.

Seperti yang tampak dalam unggahan video di media sosial, Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani merekam Soerya Respationo yang sedang menikmati sarapan nasi bungkus di boat dalam perjalanan bertemu masyarakat di Kabupaten Karimun.

“Kami sedang dalam perjalanan untuk menyapa masyarakat kundur, di depan saya ada Romo Soerya sedang menikmati sarapan nasi bungkus,” ujar Nyimas Novi Ujiani.

Soerya dengan akrab menyapa masyarakat via video tersebut sambil menyantap nasi bungkusnya.

Selain itu tampak juga dalam rombongan ketua relawan Sinergi Karimun, pak Long menyampaikan pesan singkat untuk kemenangan pasangan Soerya – Iman.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang pilih no 1, Soerya – Iman,” ujarnya

Kesederhanaan Soerya Respationo ini diakui oleh ketua Tim Kampanye pasangan Sinergi Kepri dipegang oleh DR M Gita Indrawan. Menurutnya selama mendampingi kampanye bersama, Soerya tak punya permintaan khusus soal makanan.

“Pak Soerya juga sering berbaur makan bersama dengan masyarakat yang ditemuinya tanpa membeda-bedakan. Beliau memang sosok pemersatu yang sederhana dan merakyat,” ungkap Gita.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin