Home / Tanjungpinang / Perkumpulan Minang Doa Bersama, Untuk Menangkan Soerya-Iman

Perkumpulan Minang Doa Bersama, Untuk Menangkan Soerya-Iman

“Segala usaha terus dilakukan oleh tim SInergi Barado, namun tidak cukup dengan usaha sebagai ummat muslim hendaknya segala sesuatu kita serahkan kepada Allah SWT” ungkapnya.

Tanjungpinang, – Mendekati hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020. Perkumpulan orang Minang di Tanjungpinang mengadakan doa bersama untuk kemenangan nomor urut 1, Soeryo – Iman.

Doa bersama yang digagas oleh tim Sinergi Barado tersebut berlangsung di Posko Sinergi barado Ganet, Senin malam 30/11/2020.

Ketua Barado Tanjungpinang dan sekaligus ketua penyelenggara Febri Yeldi mengatakan, tim relawan basamo rang sumando (Barado) terus bergerak tanpa henti, gerilya dan mengadakan berbagai kegiatan untuk meraih simpatasi, dan mengajak masyarakat Minang untuk mendukung dan memilih Nomor urut satu, Bapak Soerya dan Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024.

“Segala usaha terus dilakukan oleh tim SInergi Barado, namun tidak cukup dengan usaha sebagai ummat muslim hendaknya segala sesuatu kita serahkan kepada Allah SWT” ungkapnya.

Lebih jauh Pengusaha farmasi itu menjelaskan Alhamdulilah acara yang kami selenggarakan penuh dengan hikmat dan dihadiri beberapa orang tua, niniak mamak minang, ” katanya.

Pelaksanaan acara doa bersama, juga dihadiri perwakilan SInergi Tanjungpinang Asep NS. dipimpin oleh ustadz H.Najamudin imam mesjid alhuswah batu 10. Acara doa bersama dimulai dengan membaca tasbih, tahlil dan tahmid serta ditutup dengan doa. Acara berlangsung lancar.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada segenap niniak mamak, orang tua yang hadir terkhusus kepada Uda Syaiful,SE selaku ketua Barado Kepri yang mensuppor penuh kegiatan doa berrsama ini, dan saya mohon maaf atas salah dan silat dalam pelaksanaan kegiatan ungkap kader militan Gerindra tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Syaiful ketua barado Kepri mengatakan sebagai manusia biasa kita hanya bisa ikhtiar, berdoa dan tawakal kepada Allah SWT
Ikhtiar atau usaha mestilah mendahului dua hal lain, yaitu doa dan tawakal.

“Jika seseorang hanya berdoa, tetapi belum berusaha, ia berarti tidak sepenuhnya hendak mengubah nasib. Sebaliknya, usaha tanpa doa berarti melupakan hakikat bahwa manusia tidak berkuasa atas apa pun, kecuali atas izin Allah,” katanya.

Setelah berdoa, langkah berikutnya adalah tawakal, atau berserah diri kepada Allah. Hal ini tidak terlepas dari pandangan Islam tentang kemutlakan Tuhan.

“Jika semuanya telah kita lakukan dengan sungguh – sungguh Kami yakin inshaAllah SINERGI akan menang dipilkada Kepri 2020 ini, SInergi menang Kepri gemilang,”ungkap ketua alumni universitas Bung Hatta Tanjungpinang – Bintan tersebut. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …