Home / Batam / Soerya Menyapa, Ria Saptarika Nyatakan Sikap

Soerya Menyapa, Ria Saptarika Nyatakan Sikap

foto bersama

Batam,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menyapa hangat salah seorang Tokoh Kepri, Ria Saptarika. Anggota DPD RI ini ikut menghadiri undangan acara pernikahan anak salah seorang tokoh masyarakat di Pulau Kasu, pada hari Sabtu (21/11).

Keberadaan Ria Saptarika berbarengan dengan anggota DPRD Kepri, Irwansyah. Saat itu, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 Soerya Respationo menyampaikan salam dan harapannya kepada anggota DPD RI ini.

“Sehat selalu pak Ria, kami selalu mendukung agar semakin sukses dalam mengemban tugas sebagai wakil masyarakat Kepri di DPD RI,” sapa Soerya.

Selanjutnya, keduanya terlibat perbincangan sebagaiman hubungan baik antara Soerya Respationo dan Ria Saptarika sejak lama. Terlebih, diketahui bahwa Soerya adalah salah satu sosok yang all out membantu Ria Saptarika saat bertarung pada Pilwako Batam tahun 2015 lalu.

Pada pertemuan di Pulau Kasu. Ria Saptarika mengaku akan bersikap netral di Pilkada Kepri 2020 ini. Sebab, mengingat posisinya sebagai anggota DPD RI yang harus menjaga persatuan dan menghindari perpecahan di wilayah Kepri.

“Kami percaya siapapun nanti yang menang, pasti akan berusaha membawa perubahan yang baik bagi Kepri,” ujar Ria.

Terkait beredarnya kabar bahwa Ria Saptarika mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Kepri. Namun hal itu telah dikonfirmasi Ria bukanlah kabar yang benar, karena ia memilih bersikap netral dan mendukung semua pihak yang sedang berkompetisi.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin