Site icon Suara Birokrasi

Relawan di Galang Usung Soerya – Iman Menuju Kepri Satu

Batam,- Jadwal pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang tidak lama lagi, semakin membuat semangat Relawan Sinergi solid untuk terus bergerak mensosialisasikan pasangan Soerya – Iman kepada masyarakat.

Relawan mengadakan acara mengumpulkan masyakarat dari pulau-pulau sekitar Batam yang dengan sukarela menjadi relawan Sinergi di daerah mereka masing-masing, Rabu (18/20).

Acara ini dihadiri oleh ratusan masyarakat baik tua maupun muda dengan tetap mengikuti standar kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Ratusan masyarakat yang hadir ini berasal dari kelurahan Karas, Rempang Cate, Sembilang, Galang Baru, Pulau Abang, Sejuntang, Air Raja dan Subang mas yang berada di kecamatan Galang. Selain sosialisasi pilkada, kegiatan ini juga dibarengi dengan penyerahan SK sebagai relawan dan membacakan dukungan.

“Kami relawan kecamatan Galang siap memenangkan Soerya-Iman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020, pilih nomor 1,” ujar seluruh Relawan Sinergi.

Besar harapan mereka pasangan Soerya – Iman menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terpilih agar dapat membawa Kepri menjadi lebih baik.

“Karena sosok Soerya – Iman mampu menSinergikan keberagaman di Kepri,” ujar Koordinator Relawan.

Exit mobile version