Home / Batam / Santai Jalani Kampanye Sehat Iman Sutiawan, Tetap Jaga Kerukunan

Santai Jalani Kampanye Sehat Iman Sutiawan, Tetap Jaga Kerukunan

Kepri,- Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Iman Sutiawan konsisten meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah padatnya agenda kampanyenya.

Pada pagi Minggu (15/11), Iman Sutiawan melakukan aktifitas olahraganya bersama warga Patam Lestari, Minggu (15/11), mengikuti senam sehat.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ayo jaga daya tahan tubuh kita dengan rutin berolahraga,”kata Iman, saat senam bersama warga.

Kehadiran Iman Sutiawan tampak menambah semangat Ibu-ibu dan bapak-bapak di Patam Lestari. Dengan mengenakan kaos merah bertuliskan ‘belanja masalah’ di punggungnya, Iman melakukan gerakan senam dan diiringi musik, bersama warga.

Usai senam, Iman berkesempatan berbincang dan menampung aspirasi kebutuhan warga. Selain itu, dirinya juga berpesan agar tetap menjaga rasa persaudaraan antar warga dan menciptakan kondusifitas lingkungan.

“Berbeda pilihan itu biasa. Tetap jaga kondusifitas, persaudaraan dan hubungan bertetangga kita tetap rukun. Namun pastikan gunakan hak pilih kita. Pilih satu saja untuk pemimpin yang bisa memajukan Kepri,” pesan Iman.

Pesan itu pun ditanggap positif oleh warga dan antusias warga menjawab serentak.

“Soerya – Iman Menang, Kita pilih nomor 1,” seru warga.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …