Site icon Suara Birokrasi

Touring Bikers Max Owner Tanjungpinang ke Titik 0 Indonesia

Tanjungpinang,-Anggota Klub motor Max Owners memperingati dua (2) tahun usia berdiriya klub motor ini dengan melaukan touring ke titik nol atau Sabang.

Perjalanan touring berlangsung dari Kota Tanjungpinang pada tanggal 1 November dan rencana ketibaan di titik 0 Sabang, pada tanggal 9 November. Selanjutnya para biker berencana akan kembali ke Tanjungpinang pada tanggal 20 November.

Rute yang dilalui, Tanjungpinang – uban – telaga punggur – naik Roro tujuan sungai Pakning (Pekanbaru) – Dumai – Pekanbaru – Medan – Aceh – (Sabang/titik O)

Biker Owner Tanjugpinang tiba di titik 0 KMS Indonesia, pada tanggal 9 November dan melangsungkan silahturami bersama bikers Max Owner di sana dan mengabadikan perjalanan dengan berfoto bersama.

Ketua Max Owners Tanjungpinang Babe Dito mengungkapkan, tujuan touring ini selain dalam memperingati hari jadi Max Owner Tanjungpinang, juga untuk memperkenalkan potensi-potensi pariwisata Kepri.

“Tujuannya utama dari kegiatan ini, bersilaturahmi terhadap para bikers Sumatera serta memperkenalkan pariwisata yang ada di Kepri.” kata Babe Dito. (Irfan)

Exit mobile version