Home / Batam / Beredar Ajakan Warga Minang Dukung Soerya-Iman

Beredar Ajakan Warga Minang Dukung Soerya-Iman

Kepri,- Warga Minang secara umumnya di Kepulauan Riau diimbau untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 1 (satu) Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 09 Desember mendatang.

Imbauan itu diungkapkan oleh Ninik Mamak Datuak Rajo Sakti Suku Chaniago, S. Sifat melalui berbagai media, salah satunya media online.

Dirilis oleh SidakNews.com. Datuak Rajo Sakti mengungkapkan alasan imbauannya untuk mendukung dan memilih Soerya-Iman, karena bagian dari kewajiban dari hubungan emosional yang kuat, mengingat Soerya Respationo sebagai suami dari almarhumah Hj. Rekaveny, salah seorang putri terbaik dari Ranah Minang bersukukan Chaniago.

“Patut kita perjuangkan dan insha Allah saya akan menghimbau semua sanak kemenakan yang ada di kepri khususnya dan orang Minang pada umumnya untuk bersama- sama mendukung dan memilih Sinergi di pilkada Kepri,” ungkap pensiunan anggota TNI AD tersebut dengan tegas dan penuh semangat.

Hingga saat ini, Datuak Rajo Sakti asal daerah pesisir selatan, terus bekerja tanpa pamrih mengajak tetangga sekitar untuk memilih pasangan dengan tagline SInergi. Dirinya merasa terpanggil untuk saling membantu sesama dari bagian dari Rang Sumando

“Orang lain saja dibantu, apalagi Rang Sumando kontan kito tentunya kita akan berkerja dengan penuh semangat. Kami juga turut berdoa untuk kemenangan Rang sumando di pilkada Kepri, saya yakin insha Allah SInergi akan menang di pilkada Kepri nanti,” pungkasnya.

Hingga kini, Tim SInergi Basamo Rang Sumando (SInergi Barado) terus bergerilya menarik suara suku Minang di Kepri, melalui sosialisasi di berbagai daerah, memasang spanduk, brosur, pemberitaan dan Dialog Interaktif menggunakan Radio pada acara Discovery Minang Menyapa Warga Batam, serta mengajak secara langsung untuk memilih SInergi, mendukung Rang Sumando.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin