Home / Lingga / Pesan Soerya di Dabo, Tingkatkan Kekompakan Tim

Pesan Soerya di Dabo, Tingkatkan Kekompakan Tim

Lingga – Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo berpesan kepada tim pemenangan dan relawan di Lingga untuk terus menjaga dan meningkatkan kekompakan tim bersama warga guna mendukung terwujudnya program-program pasangan Soerya-Iman yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Pesan ini disampaikan Soerya Respationo saat meresmikan Posko Tim Kampanye dan Pemenangan SInergi Kepri di Jalan Kartini, Bukit Timah, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (5/11/2020) pagi.

Cagub pasangan nomor urut 1 (satu) ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye Kabupaten Lingga, serta jajaran relawan yang sudah bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk bisa memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim kampanye dan relawan yang sudah bekerja dengan maksimal dalam memenangkan SInergi Kepri ini,” jelas Soerya, usai menggunting pita peresmian posko pemenangan.

Dirinya juga menyampaikan kepada setiap personel tim untuk aktif menjelaskan kepada masyarakat mengenai visi misi dan manfaat program-program Soerya-Iman bagi kehidupan masyarakat ke depannya.

Selain itu, tak lupa dirinya mengingatkan untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan tim dalam setiap pergerakan di Pilkada. Dan melakukan pergerakan dengan mengusung konten-konten positif, serta mencegah timbulnya perselisihan.

“Bersikap gentelmen dan selalu memberitahukan program-program yang kita miliki dan jangan menyebarkan hoax,” jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Keluarga Besar Gerindra, PKB dan PDI Perjuangan. Serta sejumlah OKP yang terdiri dari Pemuda Pancasila, Pemuda Pancamarga dan Angkatan Muda Siliwangi. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin