Home / Lingga / Rombongan Soerya Respationo Disambut Terhormat di Pantai Gelam

Rombongan Soerya Respationo Disambut Terhormat di Pantai Gelam

Lingga,- Kehadiran calon Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo di kabupaten Lingga juga sudah dinanti nantikan oleh warga di pantai Gelam.

Setibanya rombongan Soerya Respationo di lokasi warga pesisir pantai Gelam, Kecamatan Senayang, Selasa (3/11). Terlihat warga sudah menunggu dan mempersiapkan sambutan bersama tokoh-tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pemuda setempat daerah tersebut.

Kedatangan calon Gubernur dari pasangan no urut 1 yang memiliki program kemaritiman ini ke perkampungan warga, menjadi kebanggaan dan harapan bagi warga untuk kemajuan Desa Pantai Gelam.

“Selamat datang pak Soerya dan rombongan, semoga kehadirannya akan membuat kampung kami lebih mendapatkan perhatian,” ujar Warga menyambut Soerya yang turun dari speed boat dan mengalungi bunga sebagai tanda penghormatan.

Warga juga membuat Janur daun kelapa yang dirangkai membentuk gapura pada pintu masuk kampung, sebagai tanda penyambutan dan penghormatan terhadap Soerya Respationo beserta rombongan. Sepanjang perjalanan, Soerya menyapa hangat seluruh warga yang ditemuinya hingga ke lokasi pertemuan.

Saat pertemuan, Soerya Respationo menyampaikan apresiasinya kepada warga yang secara jujur dan berbesar hati mendukung Soerya-Iman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Pada kesempatan itu, Soerya juga menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa, melalui beberapa program prioritas yang menjadi hak setiap masyarakat di masa dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah Provinsi Kepri mendatang.

“Saya haturkan terima kasih kepada warga pantai Gelam, yang menerima kami dengan sangat baik. Dalam program prioritas yang telah kami susun, kami bertekab untuk mengembangkan ekonomi masyarakat pesisir dan juga mendorong anak muda untuk lebih kreatif agar kampung kita semakin maju,” jelas Soerya sembari di aminkan oleh warga.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …