Home / Anambas / Misi Yus-Fatuh dan Aspirasi Warga Desa Lidi

Misi Yus-Fatuh dan Aspirasi Warga Desa Lidi

Anambas,- Calon Bupati Anambas no urut 2 Drs Yusrizal mengunjungi warga Desa Lidi pada hari Kamis (01/11/2020), untuk mempererat tali persaudaraan dan memberikan pemahaman tentang visi misi anambas gemilang, serta menjaring aspirasi warga terkait kondisi dan kebutuhan Anambas ke depannya.

Bersama warga Siantan, mantan Pjs. Bupati Anambas yang sering bersholat subuh bersama warga Siantan ini, pada kesempatan itu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari bahaya Covid yang dapat berdampak hingga ke keluarga terdekat.

Saat itu, Yusrizal juga memaparkan program kerjanya untuk memimpin Anambas ke depan bersama pasangannya, Fathurahman. Pasangan Yus-Fatuh ini akan mengembalikan pemerintah daerah untuk selalu hadir ditengah masyarakat dan mendukung segala aktifitas yang sifatnya membangun Anambas menuju Kegemilangan.

“Kami perlu mengembalikan kebijakan pemberian honor guru ngaji, karena selayaknya pemerintah mendukung dan mengapresiasi peran para pendidik moral generasi melayu berazaskan Islam,”ungkap Yusrizal.

Lanjutnya terkait program lainnya berupa Santunan Kematian, Bantuan Lansia dan kebijakan lainnya. Menurutnya, pemerintah daerah berfungsi memberikan perlindungan dan dukungan kepada masyarakat yang sifatnya memajukan anambas.

“Kami akan menjadikan pemerintah hadir di tengah masyarakat, kebijakan untuk masyarakat berupa santunan kematian dan bantuan lansia merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap warga anambas yang sudah berkontribusi bagi daerah,”papar Yusrizal.

Dalam pertemuan bersama warga desa Lidi tim Yusrizal juga mencatat semua aspirasi yang disampaikan masyarakat. Setiap aspirasi nantinya akan dijadikan sebagai program kerja Yus-Fatuh dan diwujudkan sesuai dukungan yang diberikan warga.

Oleh itu, dirinya mengimbau agar masyarakat bersatu dan tetap menjalin persaudaraan serta saling mendukung agar dirinya bersama Fathurrahman dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dari setiap amanah yang diberikan pada 09 Desember 2020 nanti.(Irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin