Home / Tanjungpinang / SInergi Menyapa,Harmonisasi Kopi, Pahit Manis Dalam 1 Wadah

SInergi Menyapa,Harmonisasi Kopi, Pahit Manis Dalam 1 Wadah

Tanjungpinang,-Berbagi Kopi membangun harmonisasi, demikianlah Tim SInergi Kota Tanjungpinang menghadirkan visi misi Soerya- Iman di Kota Tanjungpinang dalam kegiatan Sinergi Menyapa.

Pasangan nomor urut 1 (satu) di Pilkada Kepri ini identik dengan kebersaman dalam keberagaman menjadi sebuah harmonisasi. Tim SInergi menyampaikannya dengan Filosofi Kopi, dimana pahit dan manisnya terasa di dalam 1 wadah.

Pada hari sabtu (31/10)/Sinergi Menyapa warga Tanjungpinang yang melakukan aktifitas olahraga di sekitaran Jembatan Dompak. Tim Sinergi membagikan secangkir Kopi dan Hand Sanitizer.

Saat itu, suasana harmonis terbangun melalui aroma kopi dan saling menjaga diri dari ancaman pandemi Covid,-19, dengan perbincangan protokol kesehatan hingga pembagian dan manfaat penggunaan Hand Sanitizer dalam.menjalankan aktifitas sehari-hari.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan juga Ketua Pengarah Tim SInergi Kota Tanjungpinang. Endang Abdullah M.Si.

“Masyarakat kota Tanjungpinang sangat antusias pada Sinergi menyapa. Selain membagikan pelayanan kopi gratis kita juga membagikan hand sanitizer kepada warga serta memberikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Kegiatan ini terus dilakukan dengan menggunakan mobil pick up yang bergambar pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan nomor urut 1. Menggampiri warga yang sedang duduk santai di lengkapi oleh kopi gratis.

Tujuan dari kegiatan SInergi Menyapa adalah memperkenalkan Pasangan nomor urut 1 (satu) Soerya-Iman sebagai pemimpin yang selalu mengimbau masyarakat untuk menjaga diri dengan mentaati protokol kesehatan dan membuat program prioritas untuk pemulihan ekonomi.masyarakat dari dampak pandemi covid yang merusak sendi-sendi ekonomi. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …