Home / Anambas / Warga Genting Dusun Dukung Program Ekonomi Yus-Fatuh

Warga Genting Dusun Dukung Program Ekonomi Yus-Fatuh

Anambas,- Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pasangan nomor urut 2, Fathurrahman SE meningkatkan hubungan persaudarsan dengan masyarakat pedesaan di Anambas, sekaligus mensosialisasikan program untuk peningkatan ekonomi masyarakat Anambas.

Kunjungan Fathurrahman di Desa Genting Dusun pada hari kamis (22/10/2020) disambut penuh kekeluargaan oleh masyarakat desa Genting Dusun. Masyarakat tampak antusias mendukung pasangan Yusrizal dan Fathurrahman untuk memimpin Anambas di tahun 2021.

Saat itu warga mengakui bahwa Fathurrahman merupakan bagian dari keluarga besar masyarakat Anambas. Dan pasangan Yus-Fatuh dinilai memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan Anambas kedepannya, serta dapat bertindak sebagai pemimpin yang komitmen menjalankan amanah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Anambas menuju kegemilangan.

“Kami kenal dengan pasangan Yus-Fatuh, dan pak Fathurahman juge putra daerah Anambas. Keduanya dulu pelayan masyarakat. Melihat pengalaman keduanya, kami berharap bapak dapat memimpin Anambas dengan amanah,” kata salah seorang warga desa.

Sambutan dan suasana silaturahmi Fathurrahman bersama warga desa Genting Dusun terlihat dalam suasana kekeluargaan. Fathurrahman mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat untuk mendukung terwujudnya Anambas Gemilang.

“Saya sebagai bagian keluarga besar Anambas berterima kasih atas dukungan masyarakat Genting Dusun. Saya juga mohob doa dan restunya agar negeri ke depannya lebih baik dari saat ini,” kata Fathurrahman.

Selanjutnya dalam perbincangan, Fathurrahman menerima aspirasi dan keluhan warga seperti seorang sauadara. Keluhan dan aspirasi masyarakat yang selama ini tidak diakomodir oeh Pemerintah daerah, ditampungnya sebagai masukan untuk program pemerintah anambas kedepannya.

Pada kesempatan itu calon Wakil Bupati Anambas Fathurrahman juga berkesempatan menyampaikan program kerja pasangan nomor urut 2 (dua) Yusrizal-Fathurrahman, mengenai peningkatan ekonomi.

“Program UKM ini, sangat bermanfaat untuk peningkatan ekonomi rumah tangga masyarakat di pedesaan. Salah satunya melalui optimalisasi pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) secara terpadu dan sejalan dengan kearifan lokal. Kita akan jadikan Pemerintah Anambas berperan mendukung penyelesaian kesulitan, termasuk penjualan dan permodalan, tujuannya agar setiap rumah tangga memiliki tambahan penghasilan,” kata Fathurahman dan disambut antusias oleh warga.(irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : Usulan Pemekaran 7 Desa Akan Diproses

Anambas, SB – Jumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan bertambah dari 52 Desa …