Home / Batam / Peran Vital BP Batam Bangkitkan Ekonomi

Peran Vital BP Batam Bangkitkan Ekonomi

Kepulauan Riau,- Mengingat Hari Bhakti Badan Pengusahaan (BP) Batam. Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 (satu) DR HM Soerya Respationo SH MH mengucapkan terima kasih atas bakti tiada henti Badan Pengusahaan (BP) Batam.

BP Batam, dikatakan Soerya, selama 49 tahun telah menjadi saksi pembangunan kota Batam, mulai dari membangun infrastruktur, menarik investasi, membuka lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Namun kontribusi belum tuntas. BP Batam menuju tahun emas ini masih ada banyak tugas. Tantangannya adalah banyak berkolaborasi untuk menjadikan Batam kompetitif di kawasan Asia Pasifik,” ujar Soerya Respationo, Senin (26/10).

Soerya menjelaskan peran vital BP Batam untuk membangkitkan perekonomian kota Batam pasca pandemi covid-19. Ia optimis dengan sumber daya manusia yang berkompeten di BP Batam, mendongkrak percepatan pemulihan ekonomi di Batam.

“Dengan kebijakan yang tepat, pengembangan industri, perdagangan, maritim dan pariwisata yang terpadu dan berdaya saing di Batam nantinya akan turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” harap Soerya Respationo.

Sumber & Fhoto : Red
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin