Home / Tanjungpinang / SInergi Kota Tanjungpinang Sosialisasikan Manfaat Program SInergi

SInergi Kota Tanjungpinang Sosialisasikan Manfaat Program SInergi

Tanjungpinang,-Visi Misi dan program prioritas Soerya-Iman untuk dilaksanakan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau mendatang, terus di sosialisasikan oleh Tim SInergi Kota Tanjungpinang. Sosialisasi itu, bertujuan agar masyarakat mengetahui dan ikut mendukung Soerya-Iman untuk dapat melaksanakan program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tahun 2021.

Terlaksananya kegiatan sosialisasi itu, menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan juga Wakil Ketua Tim SInergi Kota Tanjungpinang Dwi Ayu Lovita Putri, telah berlangsung di berbagai titik yang ada di kota Tanjungpinang, Jum’at (23/10).

Lovita Putri menerangkan, tujuan dari rangkaian kegiatan “SINERGI menyapa”, selain untuk mempromosikan Paslon Soerya-Iman serta membahas Program Prioritas, juga sebagai ajang untuk “Belanja Masalah” atau Sharing melalui penggalangan setiap masalah yang ada di masyarakat.

“Dari permasalahan dan keluhan serta masukan dari masyarakat itu, kita koordinasikan dengan Paslon SInergi. Selanjutnya, kita berikan solusi yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Lovita.

Hingga saat ini, tim SInergi Kota Tanjungpinang sudah melakukan sosialisasi di beberapa wilayah. Diantaranya, Dompak, Bukit Cermin dan Teladan,

“intinya kita mengajak masyarakat untuk berSInergi dan Bersatu agar yang dibutuhkan masyarakat dapat terwujud dengan memilih Soerya-Iman pada 9 Desember nanti”ungkap tegas Lovita.

Sumber & Fhoto : Redaksi
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Jadikan Soerya – Iman Gubernur Milenial di Hari Pemilihan

“Oleh karena itu yuk 9 desember nanti kita bersatu dan bersinergi membangun kepri yang bisa …