Home / Anambas / Projo Kepri Imbau Dukung Program Soerya-Iman

Projo Kepri Imbau Dukung Program Soerya-Iman

Tanjungpinang,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PROJO (Pro Jokowi) Kepulauan Riau (Kepri) mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan nomor urut 1, Soerya Respationo – Iman Sutiawan untuk mewujudkan visi misi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau mendatang.

Dukungan itu dinyatakan oleh Ketua DPD Projo Kepri, Kartono melalui Surat Keputusan No. 01/KPTS/DPD-PROJO-KEPRI/X/2020. Keputusan ini dikeluarkan setelah dilakukan penilaian dan verifikasi kelayakan terhadap Dewan Pertimbangan DPD Projo Kepri DR H Muhammad Soerya Respationo dalam pemilihan Gubernur Kepri.

Kartono mengatakan, Soerya Respationo memiliki karakter konsisten dan bertanggung jawba. Keikut sertaan dan kerja keras Soerya Respationo sejak terbentuknya DPD PROJO Kepri bersama seluruh pengurus dan relawan untuk memenangkan Presiden Joko Widodo hingga 2 periode.

“Soerya Respationo adalah ketua dewan pertimbangan DPD PROJO Kepri sehingga setelah melakukan penilaian dan verifikasi kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya bersama pasangan Iman Sutiawan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepri,” ujarnya, Jumat (23/10).

Pernyataan mendukung Soerya-Iman itu, dikatakan Kartono telah diinstruksikan ke seluruh Ketua DPC PROJO Kabupaten dan Kota se-Kepri. Selain itu, setiap DPC di imbau melaksanakan keputusan dan wajib melaporkan kegiatan sesuai perkembangan daerah setempat.

“Agar terkontrol serta ikut mensukseskan kemenangan SInergi, kami minta seluruh pengurus untuk memberikan laporan rutin pergerakannya,” tegas Kartono.

Alasannya mendukung Soerya-Iman. Kartono mengatakan, agar dapat terwujudnya visi dan misi SInergi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat saat ini.

Dan visi misi itu selaras dengan pokok-pokok perjuangan PROJO yakni revolusi mental berkonsep trisakti, sesuai pidato Alm Bung Karno pada tahun 1963, Yakni menjadikan Indonesia berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkepribadian secara sosial dan budaya.

“Sinergi! bersatu untuk kita menang,” seru seluruh relawan PROJO yang hadir dalam deklarasi pemenangan Soerya – Iman.

Sumber & Fhoto : Edy
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

1 Langkah Soerya-Iman Memimpin Kepri

“Banyak dukungan dan harapan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh dan kelompok atau paguyuban kepada pasangan …