Home / Batam / Perwakilan Marga Sebut, Soerya-Iman Mempersatukan Keberagaman

Perwakilan Marga Sebut, Soerya-Iman Mempersatukan Keberagaman

BATAM,- Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 1, DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH memperkuat silaturahmi dengan Pengurus Marga-Marga Batak, terdiri dari Marga Siregar, Raja Tambun, Sihotang, Siahaan, Hutagaol, Manalu dan Sinambela.

Silahturahmi yang berlangsung di Rumah Pemenangan Paslon SInergi, Batam, Selasa, (20/10), tampak penuh keakraban dan rasa persaudaraan. Para pengurus saat itu menyampaikan aspirasi dan keyakinannya bahwa Pasangan Soerya-Iman yang diusung oleh PDIP, Gerindra, PKB dan didukung oleh Partai Gelora, akan membawa Kepri menjadi lebih baik dan maju.

Selain itu, para pengurus juga berharap agar perkumpulan marga batak nantinya diperkenankan untuk ikut mendukung pasangan Soerya-Iman di dalam memajukan Kepulauan Riau.

“Kami perwakilan dari Pengurus marga-marga Batak yang ada di Batam ini menyampaikan kepada Bapak Soerya Respationo untuk memperhatikan punguan-punguan (paguyuban, red) marga Batak sebagai wadah kami untuk bersatu dalam mendukung upaya pemerintah dalam memajukan Kepri,” ujar salah seorang pengurus marga-marga Batak kota Batam.

Para pengurus marga-marga Batak yang adadi kota Batam berpandangan bahwa memiliki keyakinan akan kemampuan Soerya Respationo dalam menyatukan semua kelompok, suku, agama dan ras yang ada di Kepri untuk modal utama memajukan Kepulauan Riai.

“Romo Soerya Respationo sangat nasionalis, yang menjunjung tinggi persatuan dan nilai keberagaman. Kami yakin, semua suku dan agama dapat dirangkul dan disatukan sebagai modal kekuatan untuk bangkit bersama demi kemajuan Kepri,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Soerya Respationo mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pengurus marga-marga Batak di Kota Batam terhadap paslon Sinergi di Pilgub Kepri 2020.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh pengurus marga-marga batak yang ada di Kota Batam. Ini menjadi tambahan energi untuk paslon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dalam menghadapi kontestasi Pilgub Kepri,” ujar Soerya.

Soerya Respationo juga mengajak seluruh punguan marga batak di kota Batam untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Tetap jaga persatuan dan persaudaraan diantara kita semua. Itu modal utama kita untuk membsngun negeri. Selain itu, mari tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Salam sehat untuk kita semua. Horas!” Pungkasnya.

Sumber & Fhoto : Istimewa
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin