Doa Para Kyai Iringi Soerya-Iman

Batam,- Meski upaya Soerya Respationo bersama Iman Sutiawan untuk membangun Provinsi Kepulauan Riau melalui Pilkada Kepri mendapat dukungan dari berbagai unsur dan lapisan masyarakat.

Sebagai seorang muslim. Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH percaya bahwa doa merupakan kekuatan yang mempersatukan hubungan Allah dengan umatnya untuk mendapat Ridho Allah dalam setiap ikhtiarnya.

Demikianlah yang dilakukan Soerya Reslationo bersama para Kyai Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Se – Kota Batam. Silaturahmi yang berlangsung di kediamannya, Taman Duta Mas, Batam pada hari Jumat malam (16/10/20).

Kehadiran para Kyai NU ini, selain membangun Ukhuwah Islamiah bersama Soerya Respationo selaku Mustasyar Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri. Para Kyai juga memanjatkan doa bersama memohon Ridho Allah untuk mengiringi langkah H.Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di kontestasi Pilkad Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang.

Disamping acara doa. Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Kepri Ikhwan Nasai yang ikut menghadiri silahturahmi menyampaikan hasil koordinasinya bersama Ketua PCNU Kota Batam KH.Khaerul Shaleh. Menurut Ikhwan Nasai, MWC NU Se – Kota Batam ikut mendukung Mustasyar Nahdlatul Ulama Kepri H.Muhammad Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur Kepri.

“Ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita untuk mendukung dan mendoakan Mustasyar kita untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri, yang Insya Allah Doa-doa dari semua para Kyai Yang hadir diijabah oleh Allah.” Ucap Ikhwan Nasai.

Menanggapi ikhtiar dan partisipasi serta doa para Kyai, pengurus dan anggota Nadhatul Ulama Se Kota Batam. H.Muhammad Soerya Respationo selaku Mustasyar Nahdlatul Ulama Kepri dan sebagai Calon Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih atas keringanan langkah para Kyai-Kyai MWC NU Se – Kota Batam hadir dikediamannya.

“Kami memohon doa restu kepada seluruh Kyai – Kyai Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri. Saya bersama Iman Sutiawan mohon Izin dan doanya. Insha Allah diberi amanah atas ijin Allah untuk memimpin Kepri dan akan bekerja mengemban amanah sebaik-baiknya.”harap Soerya Respationo saat itu.

Editor : Edy
Sumber & Fhoto : istimewa

Exit mobile version