Home / Anambas / Misi Soerya-Iman, Peluang Gemilang Kaum Milenial

Misi Soerya-Iman, Peluang Gemilang Kaum Milenial

Cagub Kepri Drs H Muhammad Soerya Respationo saat bersama generasi muda Milenial

Suarabirokrasi-Kepulauan Riau,- Calon Gubernur pasangan nomor urut 1 (satu), DR H Muhammad Soerya Respationo selalu memberikan ruang kepada anak-anak muda ikut memajukan Kepri. Salah satu upaya untuk mewujudkan impian generasi muda di Kepri ini, dengan menempatkan kepentingan dan kebutuhan generasi muda dalam misi dan program prioritasnya.

Terhadap anak muda yang ada, hingga di pelosok wilayah Kepri. Soerya-Iman optimis akan semangat generasi muda di hari mendatang menjadi bintang kreatif dan bintang prestasi. Hal itulah yang mendasari untuk dibuat misi dan program khusus untuk membangun generasi muda berkompetensi di Kepri.

“Mereka penerus kemajuan Kepri. Dan perkembangan zaman menempatkan anak muda menjadi pemain utama dengan kreativitasnya. Karena itu mereka adalah prioritas dan diberi wadah untuk berkreasi,” kata Soerya Respationo, di Batam, Jumat (16/7).

Pemberdayaan generasi muda atau kaum milenial termasuk di dalam sepuluh program prioritas visi misi pasangan Soerya Respationo-Imam Sutiawan. Program Generasi Milenial yang hanya ada pada program prioritas Paslon nomor urut 1 (satu) ini, diharapkan didukung oleh seluruh anak muda di Kepri agar program ini dapat dilaksanakan oleh Soerya-Iman.

“Kami tidak membuat janji-janji, tapi membuat program kerja sesuai aspirasi generasi muda saat ini. Karena merekalah yang akan menjayakan Kepri, saat ini dan di masa mendatang,” kata Soerya.

Kalau secara umum, sejalan dengan program nasional untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul. Hal itu tercacat dalam program Soerya-Iman dengan misi meningkatkan sumber daya manusia yang beekualitas dan daya saing.

Soerya paham, bahwa berbagai peluang kerja ke depan di Negeri Segantang Lada ini harus diisi anak-anak Kepri. Segala sektor, akan disiapkan. Termasuk yang mengikuti perkembanga zaman.

“Wadah kreasi dan organisasinya sudah kita rancang dan siapkan. Dan setiap bertemu kaum muda hal-hal ini mereka sampaikan,” kata Soerya.

Dalam banyak silaturahmi dan sosialisasi, Soerya memang berkali-kali bertemu kaum milenial. Bai di Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Natuna, Lingga dan Anambas. Tiap daerah, punya pesan sendiri untuk membangun keunggulan generasi muda mereka.

Di setiap kesempatan bersama kaum Milenial, Soerya mendapat gaya salam tersendiri untuk menunjukkan sinergitas. Di antaranya ketika menunjukkan angka satu, anak-anak milenial selalu menggunalan jari kelingking.

“Kata mereka, jari ini menunjukkan sinergi yang kuat. Persatuan anak muda untuk memajukan Kepri. Apapun untuk kebutuhan generasi muda, sudah dalam program prioritas kita,” kata Soerya.
(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Iman Sutiawan Jawab Penantian Warga MenSinergikan Bintan

“Tak ade paslon lain seperti budak pulau (Iman Sutiawan-red) ini. Setiap pulau die singgahi, orang …