Home / Tanjungpinang / Doa Ahi Chua SInergi Kepri Sehat dan Menang

Doa Ahi Chua SInergi Kepri Sehat dan Menang

Simpatisan SInergi Kepri Ahi Chua

Tanjungpinang, Nyentrik, itulah kata yang tepat disematkan kepada pria yang mengaku berjiwa “merah” ini.

Ya, adalah Ahi Chua (43 thn), rela membentuk rambut di kepalanya dengan motif angka 1 untuk ekspresikan dukungannya kepada paslon Cagub dan Cawagub Kepri, Soerya-Iman.

“Saya pendukung keras paslon SInergi. Saya bangga membentuk model rambut saya dengan angka 1. Ini cara saya mengekspresikan dukungan saya kepada paslon Soerya-Iman di Pilgub Kepri 2020,” terangnya, Minggu (11/10).

Pantauan media ini, dalam setiap agenda sosialisasi dan kunjungan-kunjungan Paslon SInergi di berbagai titik di Kota Tanjungpinang, pria yang tinggal di Jl. Pemuda ini tampak selalu hadir.

“Karena jiwa saya “merah”, semangat saya pun membara untuk terus memberikan dukungan kepada paslon SInergi. Termasuk ikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim SInergi selama di Tanjungpinang,” ujarnya mantap.

Ahi Chua pun mengaku selalu mendoakan paslon Soerya-Iman agar diberi amanah untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita selalu mendoakan paslon SInergi agar dapat memimpin kita di Kepri ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkannya. Hidup SInergi! Soerya-Iman Menang!” Ujarnya sembari memberi kode “1” dengan telunjuknya.

Sebagaimana diketahui, H. Muhammad Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ikut dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020.

Di Pilgub Kepri 2020, Paslon yang membawa slogan SInergi Kepri yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB dan beberapa partai pendukung ini mengantongi nomor urut 1.