Home / Tanjungpinang / Meski Sibuk, Soerya Respationo Ingatkan Menjaga Sholat

Meski Sibuk, Soerya Respationo Ingatkan Menjaga Sholat

Tanjungpinang, – Seperti kebiasaan umat muslim yang taat, Calon Gubernur Provinsi Kepri H M Soerya Respationo SH MH meski di tengah kesibukannya bersilahturahmi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, tetap menjalankan Sholat.

Perjalanan rombongan dari jalan Kamboja ke Kampung Bugis, menuju kediaman mantan Walikota Hj. Suryatati A Manan. Setibanya di lokasi, rombongan disambut hangat dan senyum ramah tokoh wanita Kepulauan Riau ini, Minggu (11/10)

Bertepatan memasuki waktu ashar, Soerya Respationo mengajak rombongan Sholat dahulu sebelum memulai acara.

“Ayo kita Sholat dulu mas, ini sudah masuk waktu Ashar,”kata Soerya kepada DR Gita Indrawan dan rombongan.

Sholat ashar dirumah kediaman Suryatati A Manan secara jamaah. DR Gita Indrawan selaku ketua Tim Pemenang SInergi saat itu bertindak sebagai imam.

Memulai acara, Lis Darmansyah menyampaikan maksud kedatangan rombongan Tim Sinergi Kota Tanjungpinang untuk bersilaturahmi mengikat persaudaraan bersama calon Gubernur Kepri DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH.

“Pak Soerya bukan sosok yang haus jabatan karena jika beliau mau bisa jadi Menteri, tapi karena panggilan jiwa yang ingin memajukan Kepri makanya beliau maju untuk jadi Gubernur Kepri untuk memajukan Kepri yang saat ini dalam kepurukan ekonomi, ” jelas Lis Darmansyah memulai silahturahmi, usai pelaksanaan Sholat Ashar.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …