Home / Anambas / Relawan SInergi Tak Bisa ke Lain Hati

Relawan SInergi Tak Bisa ke Lain Hati

Tanjungpinang,-Ketika kaum hawa ketika memberikan pilihan hatinya, tulus, terbuka dan tidak tergoda. Demikianlah Emak – Emak Relawan SInergi bersikap atas pilihannya.

Salah satunya Emak-Emak Relawan SInergi Kampung Bangun Rejo di Jalan Hang Lekir. Bahkan ujaran ujarannya yang “menohok” menyiratkan komitmennya kepada Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH.

“Romo, jujur saja, kami tak ada niat berpaling ke lain hati. Pilgub Kepri 2020, di hati kami semua emak-emak yang ada di sini, pilihan kami hanya pria tinggi besar berkumis,” ujar seorang ibu paruh baya yang duduk di barisan kursi tengah, saat silahturahmi hari Minggu (11/10).

Mendengar ujaran pengakuan emak-emak tersebut, spontan para hadirin serentak meneriakkan “Hidup SInergi! SInergi Menang!”

Dalam kesempatan itu, Calon Gubernur Kepri pasangan urut nomor 1 (satu) ini kembali menyampaikan program-program utama dari paslon SInergi dalam upaya “recovery economy” akibat covid-19.

“Pinjaman tanpa bunga dengan jangka waktu pinjaman yang panjang akan kita gulirkan kepada masyarakat yang bergerak di sektor ekonomi rakyat termasuk UKM. Bantuan itu kita yakini dapat memberi napas bagi pelaku-pelaku usaha kecil untuk bangkit kembali,” terang Soerya Respationo.

Ia juga berpesan kepada para relawan tersebut untuk tetap bersemangat dan optimis menghadapi situasi sulit ini.

“Yang penting jangan putus asa. Selalu ada harapan. Badai pasti berlalu. Untuk itu, mari senantiasa bersinergi untuk bangkit bersama. Kita adalah satu dan satu adalah kita,” kata Soerya sembari memberi kode “satu” dengan telunjuknya.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin