Home / Tanjungpinang / Muhammad Soerya Temui Relawan SInergi di Tanjung Unggat

Muhammad Soerya Temui Relawan SInergi di Tanjung Unggat

TANJUNGPINANG – Usai menunaikan Sholat Jumat di Penyengat, Calon Gubenur Provinsi Kepri H Muhammad Soerya Respationo mengunjungi rumah relawan SInergi di Jalan M.T. Haryono, Tanjungunggat, Jumat (9/10/2020).

Tiba dilokasi, Muhammad Soerya disambut antusias oleh tamu undangan yang mayoritas ibu-ibu yang tinggal didaerah setempat.

Pada kunjungan tersebut dan ketika acara dimulai, Sekretaris PDI-Perjuangan Lis Darmansyah, terlebih dahulu menitipkan kepada tamu undangan yang hadir agar bisa saling mendoakan dan memenangkan pasangan Soerya-Iman bisa terpilih sebagai Gubernur Kepri 2020 mendatang.

Mantan Walikota Tanjungpinang itu juga menguraikan program-program unggulan Paslon Soerya-Iman. Salah satunya, jika pasangan tersebut diamanahkan sebagai Gubernur Kepri, maka akan ada program pendidikan SMA gratis.

“Pendidikan SMU, SMK sederajat merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Kepri.Insya Allah, apabila diamanahkan, maka biaya pendidikan tingkat SMA sederajat akan gratis. Mulai dari seragam sekolah, buku-buku pelajaran hingga SPP,” ucap Lis.

Setelah itu Muhammaf Soerya Respationo calon Gubenur Kepri ini pun diberikan kesempatan untuk berpidato dihadapan para ibu-ibu.

“Sebenarnya saya sudah tidak bisa banyak bicara lagi. Karena sudah diborong oleh Pak Lis semua,” ungkapnya sambil seloroh dan disambut hangat oleh para ibu ibu.

Apa yang dikatakan Lis Darmansyah kata Muhammad Soerya, itu memang benar, apabila dirinya diamanahkan sebagai Gubernur Kepri.

“Sebenarnya kami tidak mau banyak janji-janji. Tapi apabila kami terpilih nanti, maka akan kami tunaikan program tersebut dan semua keluhan para masyarakat sudah kami catat, ” kata Muhammad Soerya. (Red).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin