Home / Anambas / Rakorwil MPW PP Se-Kepri, Sinyal Kemenangan Soerya – Iman

Rakorwil MPW PP Se-Kepri, Sinyal Kemenangan Soerya – Iman

Tanjungpinang,- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dari Pasangan calon nomor urut 1 (satu) DR H Muhammad Soerya Respationo menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) se-Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Hotel Sampurna Jaya, Kota Tanjungpinang, kamis (08/10/2020).

Sinyal kuat bagi kemenangan pasangan Soerya – Iman itu di Pilkada 2020, pada 9 Desember 2020 nanti, terlihat melalui pernyataan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata kepada pengurus Majelis Pimpinan Cabang dari seluruh Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau yang hadir pada malam itu.

Ketua MPW PP Kepri Banjir Simarmata menenegaskan bahwa Pemuda Pancasila yang berada dalam wilayah Kepri sudah satu komando dan satu hati menyatakan pilihan dan mendukung untuk kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

“Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur kami, di sini kami yang hadir para pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah MPC Provinsi Kepri, satu komando untuk mendukung pasangan Soerya – Iman sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” kata Banjir dalam orasinya, Kamis (8/10).

Peryataan dukungan disejalankan dengan penandatangan Pakta Integritas yang dilangsungkan saat Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri.

“Apa semua siap mendukung Pak Soerya dan Pak Iman, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri?” tanya Banjir, yang dijawab kompak,” Siap”.

“Dukung siapa, nomor berapa,” sambungnya lagi. “Dukung Sinergi, nomor 1,” mereka jawab kompak dengan mengacungkan telunjuk jari sebagai bentuk dukungan kepada Paslo Soerya – Iman.

Banjir menambahkan, bahwa yang hadir dalam pertemuan di Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, adalah seluruh pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah provinsi Kepri.

“Pak Soerya, bahwa yang hadir di sisni seluruh pengurus MPC yang ada 7 kabupaten/kota di wilayah MPW PP provinsi Kepri,” sebut Banjir.

Banjir Simarmata selanjutnya memperkenalkan satu persatu para pengurus MPC PP yang hadir dalam Rapat Kordinasi Wilayah MPC Provinsj Kepri.

Pada pertemuan itu, DR H Muhammad Soerya Respationo didampingi Ketua Tim Pemenangan SInergi, Dr. Gita, dan Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Joni Tambunan. Hadir juga Lis Darmansya, Sekretaris PDIP Kepri yang juga anggota DPRD Kepri.(red)