Home / Tanjungpinang / Pengukuhan Tim SInergi dan Relawan Tanjungpinang

Pengukuhan Tim SInergi dan Relawan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dr. H. Muhammad Soerya Respationo, S.H., M.H kembali mengukuhkan Tim SINERGI dan Relawan Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020) di Pinang Merah Km 10 Tanjungpinang.

Atas terbentuk dan dikukuhkannya tim – tim tersebut, H Muhammad Soerya Respationo menyampaikan apresiasi, sebab tim relawan dan tim SInergi merupakam ujung tombak kemenangan.

“Saya mengapreasiasi acara ini sudah mengikuti protokol kesehatan Covid 19, mulai menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Insyallah dengan disiplin ini.

Dirinya menilai bahwa pergerakan tim dan relawan merupakan penentu kemenangan Soerya – Iman di Pilkada Kepri. Oleh itu dirinya berharap agar tim dan relawan bersinergi secara maksimal untuk mencapai tujuan terlaksananya program kerja Sinergi Kepri yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Insyaallah kita memenangkan SInergi nomor urut 1 di Pilkada Kepri. Tanpa Tim SInergi dan Relawan, kami tidak ada apa-apanya, karena Tim dan Relawan merupakan ujung tombak SInergi nomor urut 1,” ucap Muhmamad Soerya dihadapan semua yang hadir.

Sebelum pengukuhan, Muhammad Soerya Respationo menginstruksikan agar kepada Tim dan relawan dapat bersinergi melakukan pergerakan untuk mengampanyekan SInergi nomor urut 1 dan melakukan koordinasi bersama ketua TIM. Selanjutnya Muhammad Soerya Respationo mengukuhkan Tim dan Relawan Sinergi Kota Tanjungpinang.

“Dengan memohon izin Allah SWT saya mengukuhkan TIM SInergi dan Relawan Tanjungpinang,” kata Muhammad Soerya Respationo H. Muhammad Soerya Respationo yang didampingi H Lis Darmansyah SH, Ketua Tim Kampanye SInergi, Dr. Gita W, Ketua DPC PDIP, Yuniarni Pustoko Weni dan juga tim pemenangan dari partai pengusung dan pendukung lainnya. (Red).