Home / Anambas / Gema Siber Perkuat Tim Belanja Masalah Sinergi Kepri

Gema Siber Perkuat Tim Belanja Masalah Sinergi Kepri

Batam -Komunitas masyarakat Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (GEMA SIBER) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan cagub-cawagub Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan. Deklarasi ini menambah perluasan wilayaj tim Sinergi Kepri dalam kegiatan belanja masalah Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Kepri ini.

Dukungan dinyatakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Siber saat mengunjungi rumah DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH di Taman Dutamas, Batam Kota, Senin (5/10). Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (GEMA SIBER), Zulkifli, S.E.,M.Ak mengungkapkan bahwa Gema Siber merupakan cabang komunitas pergerakan politik yang dipimpin DR Gita Indrawan ST MM.

Gema Siber rencananya akan meresmikan posko pemenangan di Ruko Frensiana, Batam Kota. Rencana pergerakannya, komunitas ini terjun langsung ke masyarakat untuk menjemput aspirasi para pemilih potensial dan memastikan dukungan untuk Sinergi Kepri.

Diuraikan Zulkifli bahwa pergerakan Gema Siber akan berlangsung secara terpola dan sistemik agar efektif. Dengan adanya posko, tim Gema Siber akan menyikapi persoalan yang menjadi kendala masyarakat untuk menggunakan hak pilih, seperti masalah daftar pemilih dan sejenisnya.

Atas kunjungan dan dukungan itu, HM Soerya Respationo mengungkapkan terima kasih dan apresiasi dengan dukungan dan kinerja untuk pemenangan Sinergi Kepri dari Gema Siber.

Dukungan ini ditegaskannya merupakan tambahan energi dari keseluruhan elemen tim pemenangan, sehingga pasangan nomor 1 bisa memenangkan kontestasi pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang.

Soerya juga menekankan, Sinergi Kepri ingin meraih kemenangan dengan cara yang jujur, adil, serta mengedepankan cara-cara elegan dan bermarwah.

“Dalam waktu yang tinggal menghitung hari ini, gerakan Tim Gema Siber ini tentu menambah energi atau darah segar bagi tim. Semua tim akan terjun ke masyarakat”.

“Saya berharap tim dapat belanja masalah, menampung semua aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, hingga ke depannya bisa dicarikan solusi,” ungkap Soerya.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin