Home / Anambas / Visi Pejuang Kepri Tentang Paslon SInergi Kepri

Visi Pejuang Kepri Tentang Paslon SInergi Kepri

Batam – Beberapa tokoh pejuang Provinsi Kepri memiliki visi mengenai kondisi Kepulauan Riau kedepannya dibawah kepemimpinan Pasangan Calon nomor urut 1 di Pilkada Kepri. Sebagai seorang tokoh yang ikut memperjuangkan terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau, para Tokoh ini mengharapkan Kepulauan Riau menjadi Provinsi yang maju dan bangkit dari kondisi saat ini.

Oleh itu, sebagai tokoh pejuang, Awang Rajab mengajak masyarakat bersatu mendoakan dan bersama-sama berjuang untuk kebangkitan Kepri, yang menurut pandangannya, hanya dapat dilaksanakan oleh pemimpim yang memiliki komitmen, yakni paslon SInergi ini di Pilkada Kepri.

“Saya Awang Rajab, tokoh pejuang Provinsi Kepulauan, dengan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kepri baik di Kabupaten mauoun Kota untuk bisa sama-sama mendoakan sekaligus berjuang untuk kemenangan paslon urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” jelas Awang, Rabu (30/9/2020).

Ajakan tersebut, menurutnya, sangat wajar mengingat dirinya sangat meyakini bahwa kedua tokoh tersebut merupakan pemimpin yang sudah sangat dinanti-nantikan untuk membawa Kepri lebih baik lagi.

“Kepri sangat butuh sosok seperti beliau ini,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Perwira, tokoh pejuang lainnya yang secara langsung mengajak masyarakat di Kepri untuk mendukung dan mendoakan agar paslon nomor satu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur pada Desember 2020 mendatang.

“Untuk itu, masyarakat bersinergi untuk mendukung pasangan nomor urut 1 ini, karena pasangan nomor satu ini akan membawa kepri menjadi maju dan lebih baik lagi,” jelasnya.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wabup Anambas : Waspada Varian Baru Covid-19

Anambas, SB – Kepolisian Resort Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel operasi Ketupat Seligi tahun 2021 …