Home / Anambas / Soerya Respationo Instruksikan Menang Terhormat Bersama Rakyat

Soerya Respationo Instruksikan Menang Terhormat Bersama Rakyat

Bintan – Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menginstruksikan seluruh kader Partai PDIP di Bintan dan Kepri untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi) Kepri dan pasangan Alias Wello dan Dalmasri Syam (ADA) di Pilkada Bintan 2020.

Kemenangan itu, tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini, harus diraih dengan cara sehat dan terhormat.

“Menang dengan cara terhormat karena rakyat senang, bukan karena membayar,” kata Soerya disela-sela membuka konsolidasi PAC PDI Perjuangan di Bintan, Minggu (27/9/2020).

Menurutnya, kemenangan yang diperoleh dengan cara tidak terhormat, akan berdampak menyengsarakan rakyat. Oleh itu, PDI Perjuangan di Bintan bersama kader militan wajib memberikan kontribusi untuk membantu meringankan masyarakat dan saling bergotong royong.

“Dengan cara yang kurang terhormat tersebut, maka PDI Perjuangan tidak akan pernah punya kader militan dan yang loyal,” ujar Soerya.

Menurut Soerya Respationo, Ia berharap dapat menjadi sosok seorang pemimpin yang menjadi teladan dalam segala hal kepada rakyatnya. Selain harus mengayomi. Oleh itu, kader PDI P diharapkan dapat membangun komunikasi dengan masyarakat agar dirinya dapat bersatu, berjuang dan memberikan kontribusi untuk kebutuhan rakyat.

“Di depan jadi teladan. Di tengah menyemangati. Di belakang mendorong kemajuan rakyatnya,” terangnya.

Penulis : redaksi

Fhoto : istimewa

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Kades Mubur Himbau Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Anambas, SB – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Mubur terus dijalankan guna menghindari …