Home / Bintan / Soerya Respationo Imbau Jadikan Posko Tempat Membangun Kebaikan

Soerya Respationo Imbau Jadikan Posko Tempat Membangun Kebaikan

Bintan – Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo memberikan imbauan kepada tim sukses, relawan dan simpatisan agar melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, agar menjadi energi positif di tengah masyarakat untuk menuju kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau.

Keberadaan posko-posko relawan dan pemenangan diharapkan menjadi modal semangat bagi tim untuk membuat program. Di mana Soerya berharap agar aktifitas di posko berlangsung untuk kegiatan yang mencerdaskan masyarakat dan membangun rasa kebersamaan melalui program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pilkada itu jangan hanya soal menuju ke tujuan utama, tapi harus diisi dengan kegiatan yang mencerdaskan. Untuk itulah, Posko ini harus dimanfaatkan untuk itu. Siapapun bisa ikut gabung dan berdiskusi tentang Provinsi Kepri kedepannya,” jelas Soerya Respationo saat meresmikan Posko Relawan SInergi Kepri di Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Jumat (26/9/2020) sore.

Bapaknya Wong Cilik ini mengimbau relawan dan simpatisan untuk lebih memberikan contoh positif melalui kegiatan gotong royong ataupun program yang memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Selain itu, relawan dan simpatisan diharapkan bergerak dengan pola politik santun. Yakni tanpa menghujat orang lain, apalagi menyebarkan kebencian hingga melakukan kampanye hitam.

“Berbuat baik jugalah kepada tim sebelah. Jangan gontok-gontokan ataupun saling membenci. Kita harus berbuat baik dengan siapapun, mengingat pastinya hal ini juga akan kembali kepada kita. Insya Allah itu semua adalah investasi untuk kita semua di kemudian hari,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya Respationo kembali menyerap berbagai permasalahan yang disampaikan warga. Mulai dari permasalahan sosial, ekonomi hingga pendidikan.

Penulis & Fhoto : EEMM

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …