Site icon Suara Birokrasi

Angka Terbaik, Soerya – Iman Peroleh Urutan 1

Tanjungpinang — Pelaksanaan pencabutan undian nomor urut pasangan calon Pilkada Kepri dilaksanakan oleh KPU Kepri, di Hotel CK, Tanjungpinang pada hari ini, Kamis ((24/09/2020). Pencabutan nomor urut paslon dimulai pukul 13.00 WIB. Hadir pasangan Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Calon Wakil Gubenur Kepri, juga dua pasangan calon Isdianto – Suryani, dan Ansar – Marlyn. Tampak hadir pendukung menunggu detik – detik pencabutan nomor urut oleh setiap pasangan calon.

Suasana perbincangan diantara pendukung, berbagai pendapat terkait nomor urut terbaik yang diharapkan diperoleh masing – masing Paslonnya. Namun, mendadak suasana kian riuh dari luar ruangan pencabutan nomor urut. Sorak antusias pendukung pasangan Soerya – Iman sambung menyambung menyorakkan kalimat yang identik dengan prinsip Soerya Respationo sebagai pemimpin yang konsisten dan komitmen.

“Satunya kata dan perbuatan,,, Satu Kata, Satu Perbuatan, Satu untuk Kepri, Soerya Iman,” teriak pendukung Sinergi Kepri memukau pendukung lainnya.

Ditengah keriuhan pendukung dan tontotan pendukung lainnya, hasil pencabutan nomor urut. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mendapat nomor urut 1. Sedangkan calon lainnya, Isdianto – Suryani Nomor 2, Ansar – Marlyn Nomor 3.

Para pendukung dan relawan Soerya – Iman tak henti menyerukan,” Satukan Kata dan Perbuatan. Soerya – Iman Nomor 1, Soerya – Iman Menang, Soerya Iman Gubernur Kepri”.

Diantara ketiga paslon, tampak pasangan Soerya – Iman penuh semangat mengangkat tangan dan menunjukkan nomor urut terbaik yang diperolehnya.

Soerya Respationo mengaku senang dengan mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020. Ia sebenarnya tak punya nomor favorit dalam pencabutan undian nomor Pilkada. Menurutnya, semua nomor undian sama.

“Ya, kita sangat senang lah (dapat nomor urut 1), namun yang terpenting adalah niat tulus kita untuk membangun Kepri,” ucap Soerya Respationo menyemangati para pendukung dan relawannya.

Bagi Soerya yang terpenting adalah bagaimana ide dan gagasan tentang program pembangunan dalam mewujudkan masa depan provinsi Kepri yang lebih baik, dapat tersampaikan kepada masyarakat, dengan baik juga.

“Pilkada itu bukan hanya soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk membangun masa depan Kepri yang lebih baik,” ucap Soerya.

Untuk itu, lanjut Soerya, setelah ini dirinya bersama Wakilnya Iman Sutiawan, dan Tim Pemenangan akan melakukan konsolidasi untuk melanjutkan strategi pemenangan, terutama sosialisasi visi – misi dan program-program pembangunan Kepri.

Silakan di Share
Facebook
Twitter
Linkedin
Exit mobile version