Home / Sumut / Peka, Babinsa Kodim 0209/LB Jenguk Warga Sakit di Teritorialnya

Peka, Babinsa Kodim 0209/LB Jenguk Warga Sakit di Teritorialnya

Teks foto: Babinsa Kodim 0209/Lab saat menjenguk warga yang sakit diterotorialnya. (dok)

Labuhanbatu, SB – Rasakan kesusahan masyarakat, Serda Irvantiyansyah, Babinsa Koramil 13/AN jajaran Kodim 0209/LB, menjenguk warga binaannya yang sedang dalam keadaan sakit. Selain memberikan motivasi, dirinya juga membawa ‘buah tangan’ berupa paket sembako, Senin (21/9/2020).

Dimana, diketahui bahwa Sadirun (70), warga Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, telah mengidap penyakit Asam Lambung dan Darah Tinggi. Dengan penyakit menahun yang dideritanya itu, kini menjadi perhatian Babinsa.

“Semoga kehadiran saya dapat memberikan semangat baru terhadap Bapak Sadirun. Serta, sembako yang diserahkan mampu meringankan beban ekonomi keluarga mereka. Harapan kita, agar beliau bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa,” ujar Babinsa.

Ditempat lain, Danramil 13/AN Kapten Inf Hotman mengemukakan, adapun bentuk kepedulian Babinsa tersebut merupakan wujud kepekaan terhadap kesulitan warga binaannya.

“Ini sejalan dengan anjuran yang rutin disampaikan Dandim, pada setiap momen yang digelar Kodim 0209/LB di wilayah, agar seluruh Babinsa peka terhadap kondisi masyarakat,” bilangnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin