Doa Seorang Pedagang Untuk Soerya Respationo Memimpin Kepri

Batam,- Seperti biasanya, DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH selalu menggunakan waktu luangnya untuk membangun keharmonisan di sekitarnya.

Di sela – sela jam istirahat, setelah selesai melaksanakan sholat Dzuhur. Mantan Gubernur Kepri ini menikmati suasana santai di Halte RSBP sambil menyapa warga yang berada di halte dan para pedagang.

Ditengah terlibat perbincangan santai saat Soerya Respationo sedang memberikan pandangan positif kepada beberapa pemuda. Salah seorang ibu yang berdagang di sekitaran halte, berinisiatif mendoakan Soerya Respationo.

Doanya, atas segala pengabdian dan ketulusan Soerya Respationo dan dapat mewujudkan memimpin Kepri, agar dapat membantu kehidupan masyarakat yang sedang tertekan dengan kondisi ekonomi saat ini.

Usai mendoakan, ibu pedagang ini juga meminta berfoto bersama. Dalam momen foto bersama, tampak Cagub Kepri ini berpose gagah dan disampingnya ibu pedagang tampak menggunakan masker dengan tatapan bahagia.

Kejadian ini membuat Soerya Respationo haru dan berterima kasih atas dukungan masyarakat yang mempercayai memberikan amanah kepadanya untuk memimpin dan memajukan Kepri di hari mendatang.(EEMM)

Exit mobile version