Site icon Suara Birokrasi

Dukungan Kepada HM Soerya Respationo Tak Terbendung Hujan

Batam – Usai pendaftaran di KPU pada hari Jumat, (04/09). Dukungan untuk pasangan DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan H Iman Sutiawan SE MM, tak terbendung.

Hari ini, sabtu (5/09/2020). Hujan yang turun sejak dini hari, tak mampu membendung semangat warga Tanjung Uban, Bintan, untuk memberikan dukungan kepada pasangan ber hastag Sinergi Kepri ini.

Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bintan menuju kediaman Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Sabtu (5/9/2020) pagi. Meski menempuh perjalanan dalam kondisi cuaca tak bersahabat, akibat hujan deras disertai angin yang kencang.

Rombongan ini merasa bahagia saat dapat berjumpa langsung dengan H Muhammad Soerya Respationo. Hilang rasa lelah, sejumlah tokoh berbincang penuh optimis dan serius mengenai masa depan Kepri.

“Kehadiran kami disini bukan lain dan bukan dibuat-buat, lebih kepada menyatakan kesiapan kami dalam memenangkan pasangan calon Soerya Respationo dan Iman
Sutiawan,” jelas Jamhur, salah satu tokoh masyarakat Bintan saat berdialog dengan Soerya Respationo yang saat itu ditemani Widiastadi Nugroho.

Ia menyatakan dukungannya karena menilai bahwa sosok Soerya Respationo merupakan wujud pemimpin yang layak menjadi Gubernur Kepri bersama Iman Sutiawan.

Bagi mereka, Soerya Respationo adalah pemimpin yang dapat melakukan solusi untuk berbagai persoalan yang dialami masyarakat saat ini. Mulai persoalan kesejahteraan masyarakat dan sebagainya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengantarkan beliau menjadi Gubernur Kepri bersama Wakilnya Pak
Iman Sutiawan,” jelasnya.

Banyaknya dukungan yang ‘disematkan’ kepada Wakil Gubernur Kepri Periode 2010 – 2015 tersebut, menandakan bahwa masyarakat menginginkan adanya pemimpin baru dan membutuhkan adanya perubahan yang lebih baik lagi.

Menanggapi hal tersebut,Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menyambut baik antusias dukungan yang diberikan kepadanya. Dan pihaknya mengapresiasikan dukungan tersebut.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasikan dukungan tersebut. Mudah-mudahan dukungan ini menjadi modal dasar bagi SInergi Kepri untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Kepri,” jelasnya. (*)

Exit mobile version