Home / Nasional / Bernuansa Budaya Indonesia, Sinergi Kepri Memenuhi Syarat KPU

Bernuansa Budaya Indonesia, Sinergi Kepri Memenuhi Syarat KPU

Tanjungpinang – Hasil verifikasi kelengkapan berkas pendaftaran pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Hasil itu dikatakan Ketua KPU Kepri Sriwati disela-sela penerimaan pendaftaran pasangan calon yang akan maju di Pilkada Kepri.

“Sesuai dengan hasil verifikasi pasangan calon oleh tim di KPU Kepri. Dengan ini kami menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, kami nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan,” jelas Sriwati saat mengumumkan hal tersebut di KPU Kepri, Jumat (4/9/2020) siang.

Dalam proses pendaftaran tersebut, protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat oleh KPU Kepri. Sekitar pukul 14.25 WIB, bakal pasangan calon yang mengusung tagline “SInergi Kepri” ini, didampingi pengurus partai pengusung.

Pasangan DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH bersama H Iman Sutiawan SE MM tampak menggunakan seragam merah putih dan menggunakan Tanjak. Sambutan seni silat saat kedatangan pasangan tersebut, semakin memperkuat penghormatan terhadap budaya dan negara.

Saat pendaftaran, petugas KPU membatasi massa pendukung Soerya – Iman yang masuk ke halaman maupun ruangan KPU. Hanya beberapa orang yang diizinkan masuk oleh polisi yang menjaga pintu masuk ke ruang pendaftaran.

Peserta yang hendak masuk wajib memakai tanda pengenal yang telah disediakan oleh KPU, serta mengenakan masker.(*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Aceh Tamiang Lantik 71 Orang Datok Penghulu

Aceh Tamiang, SB – Sebanyak 71 orang Datok Penghulu (Kades-Red) dalam Kabupaten Aceh Tamiang, periode …