Site icon Suara Birokrasi

Dukung Program Kamling Lingkungan, HM Soerya Respationo Disambut Warga

Batam,- Dalam program peningkatan keamanan lingkungan, H Muhammad Soerya Respationo SH MH mendukung dibangunnya pos keamanan lingkungan.

Menurut bakal calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau ini. Keamanan lingkungan merupakan kewajiban semua warga untuk membangunnya secara sistem dan fisik agar setiap warga saling merasakan aman dan nyaman berada dilingkungannya.

Hal itu disampaikan H Muhammad Soerya Resptiono SH MH saat merajut silaturahmi dan menampung aspirasi warga Perumahan Cipta Asri, jalan trans barelang, Kecamatan Sagulung. Minggu (30/08/20) pukul 09:00 Wib.

“Dari gotong royong inilah kita pererat silaturahmi dan kebersamaan warga, sebagai fungsi utama dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan gotong royong, kita tumbuhkan rasa peduli kepada sesama, dan kewajiban kita saling menjaga, tolong menolong serta menghormati tanpa membedakan suku, agama dan golongan.”terang H Muhammad Soerya Respationo SH MH.

Lanjut HM Soerya Respationo berpesan, agar setiap warga selalu mengimplementasikan itu di dalam kehidupan sehari-hari. Demikian juga dirinya bersilaturahmi untuk belanja masalah dengan masyarakat. Agar mengetahui dengan jelas masalah yang dihadapi masyarakat sebagai aspirasi bagi dirinya, yang nantinya akan menjadi prioritas dalam kerja nyatanya, sebagai amanah masyarakat untuk memimpin Provinsi Kepri.

“Niscaya, kebersamaan, kenyamanan dan kerukunan dapat terwujud di dalam kehidupan bermasyarakat.” Ujar H.Muhammad Soerya Respationo.

Pandangan mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Periode 2010-2015 itu disambut antusias oleh warga yang saat itu sedang melakukan musyawarah pembangunan pos keamanan lingkungan.

Warga berterimakasih atas ikut andilnya H Muhammad Soerya Respationo membantu pembangunan pos keamanan lingkungan yang sedang dalam tahap pengerjaan. Hasan berharap, kedepannya Kepri dapat dipimpin oleh HM Soerya Respationo agar terwujud pembangunan yang merakyat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Pak H. Soerya Respationo meringankan beban pembangunan pos keamanan lingkungan di perumahan ini yang masih dalam tahap pengerjaan,” kata Hasan.

Lanjutnya berharap bahwa, HM Soerya Respationo mendapatkan kesuksesan di pilkada nanti.

“Saya yakin dari kedekatan Pak Soerya dengan pemerintah pusat, dari segi keilmuan dan kematangan dalam memimpin, perubahan dan kemajuan Kepri dapat terwujud.” Ucap Hasan warga setempat.

Selanjutnya, H.Muhammad Soerya Respationo bersama anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH, bersama warga bergotong royong membangun Pos keamanan lingkungan agar tahap pengerjaan dapat segera terselesaikan.
(*)

Exit mobile version