Home / Lingga / Jalan Santai, Wabup Lingga Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jalan Santai, Wabup Lingga Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Lingga, SB – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Kecamatan Singkep Pesisir pada Minggu 30/8, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar turut hadir membuka kegiatan jalan santai bersama masyarakat.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama antara Koordinator Wilayah Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Selayar dan juga dengan Dinas Pendidikan ini mengambil titik mula di stadiun atletik Kecamatan Singkep Pesisir Desa Lanjut.

Pada kesempatan itu, Muhammad Nizar menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang telah sukses menggelar acara, meskipun dilaksanakan ditengah pandemic covid-19. Namun demikian, Ia menitipkan pesan agar masyarakat tetap berpegang kepada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penyakit yang diduga bersalah dari Negara China tersebut. .

”Tentunya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa menggunakan masker. Tetap mencuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak antara satu sama yang lain,” himbaunya .

Selain dipadati oleh masyakat setempat yang sangat antusias mengikuti jalan santai berhadiah tersebut, tampak hadir Anggota DPRD Komisi III Neko Wesha Paweloy, Kabag Prokopim Lingga, Camat Singkep Pesisir, Direktur RSUD Dabo Singkep, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala desa se-kecamatan Singkep Pesisir. (*HL)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin