Site icon Suara Birokrasi

Sinergi Kepri Tingkatkan Bakat Melalui Berbagai Lomba

Tanjungpinang – Perlombaan yang diadakan oleh Tim Sinergi Kepri (Soerya Iman Energi Kepri) mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Kepulauan Riau, khususnya para warganet.

Memperingati Dirgahayu RI Ke 75, tim Sinergi Kepri (Soerya – Iman Energi Kepulauan Riau) memeriahkannya secara online dengan mengadakan berbagai perlombaan, berupa lomba foto dan lomba video tiktok bertemakan kemerdekaan. Selain itu, untuk mempererat kebersamaan anak anak dengan orang tua, tim Sinergi juga mengadakan lomba mewarnai.

Kegiatan yang berlangsung online ini banyak diminati oleh kaum pengguna media sosial yang berasal dari berbagai daerah di Kepri, diantaranya Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Perlombaan berlangsung sejak 16 Agustus 2020 s/d 21 Agustus 2020 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 22 Agustus 2020 secara live (langsung)oleh @SinergiKepri (akun instagram resmi sinergi Kepri-red).

Penilaian lomba video dan foto dilakukan berdasarkan like dan comment pada konten, sedangkan lomba mewarnai berdasarkan penilaian dewan juri.

Atas kreatifitas peserta yang memenangkan lomba, tim Sinergi memberikan hadiah uang pembinaan kepada pemenang lomba video dan foto. Dana pembinaan ditransfer ke rekening masing –masing pemenang, untuk di luar Kota Batam.

Untuk ajang lomba mewarnai online anak bersama orang tua, tim SInergi menyerahkan secara langsung di Tanjungpinang di Kantor DPD PDI Perjuangan Kepri, KM7 Tanjungpinang. Saar penyerahan hadiah, tampak wajah bahagia para pemenang lomba mewarnai didampingi orang tuanya.

“Kami dari tim SInergi mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua, ayah bunda yang sudah berpartisipasi bersama anak – anaknya untuk ikut serta lomba mewarnai online, meski dirumah saja.”kata ketua panitia acara lomba tim Sinergi Kepri, Windy Sriyanto, Selasa siang (25/8), Tanjungpinang.

Windy berharap para pemenang selalu semangat berkarya dan mengembangkan bakat serta bangga terhadap negara Indonesia.

“Semangat terus berkarya dan selamat hari kemerdekaan RI ke 75.” Ucap Windy.

Sriyanto selaku ketua pelaksana kegiatan, yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Kepri.

Kegiatan penyerahan hadiah berlangsung kondusif dan menerapkan protokol kesehatan, serta menggunakan masker. Setiap pemenang menerima hadiah berupa, sertifikat penghargaan, dana pembinaan dan trophy.

Hadiah diberikan langsung oleh Dwi Ajeng Sekar Respati S.H., M.Kn. Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Kepri, yang hadir pada kesempatan tersebut.

Untuk lomba mewarnai online SInergi se-Kepri, Kota Tanjungpinang meraih juara umum, dengan meraih 9 peringkat dari 14 yang disediakan panitia, yakni juara utama, juara harapan, dan juara favorit.

Dari besarnya minat dan antusias peserta, panitia saat itu menetapkan adanya kategori juara berbakat

Untuk pembagian hadiah pemenang yang berasal di Kota Batam, juga akan dilakukan secara langsung. (*)

Exit mobile version