Home / Anambas / Danlanal Tarempa Coffe Morning Bersama Unsur FKPD Dan Insan Pers

Danlanal Tarempa Coffe Morning Bersama Unsur FKPD Dan Insan Pers

Anambas, SB – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, SE, M. Tr. Hanla, MM menggelar “Coffee Morning” bersama Jajaran FKPD kabupaten Kepulauan Anambas dan Insan Pers yang berada di Anambas bertempat di lapangan Apel Lanal Tarempa guna mempererat silaturrahmi dan kebersamaan dalam upaya membangun citra positif Lanal Tarempa serta penyamaan visi dan misi Unsur FKPD guna menyukseskan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas Senin 17/8.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan ajang mempererat silahturahmi Danlanal Tarempa dengan Unsur FKPD KKA dan Insan Pers dalam meningkatkan informasi dan tukar pikiran serta sinergi dalam meningkatkan silaturahmi antara Lanal, FKPD dan Pers.

“Saya berharap hubungan yang baik antara Lanal bersama FKPD KKA dan Pers selama ini agar selalu harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing,” terang Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan.

Menurutnya, peran penting media sebagai soft power (kekuatan lembut) dan smart power (kekuatan pintar) yang mendukung posisi TNI sebagai hard power (kekuatan keras) untuk menjaga kedaulatan negara dan keutuhan bangsa Indonesia Khusus nya di Kabupaten Kepulauan Anambas yang berbatasan Langsung dengan Laut Natuna Utara.

Pada kesempatan tatap muka bersama FKPD dan wartawan, Danlanal turut didampingi para perwira diantaranya Pasintel Lanal Tarempa Kapten Laut (S) Imam Hanafi, PJS Pasops Lanal Tarempa Kapten Laut (P) Bagus Setiawan serta sejumlah prajurit Lanal lainnya. (*Nd)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas : Usulan Pemekaran 7 Desa Akan Diproses

Anambas, SB – Jumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan bertambah dari 52 Desa …