Home / Tanjungpinang / Positif Sehat, Gubkepri Kembali Beraktifitas

Positif Sehat, Gubkepri Kembali Beraktifitas

Tanjungpinang,-Usai hasil tes SWAB dinyatakan negatif dari virus Covid-19 dan dinyatakan sehat oleh tim medis. Gubernur Kepri, H. Isdianto langsung melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an dan menghadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal di Masjid Raudhatul Mushollin, Jl. Sultan Machmud, Tanjungunggat, Tanjungpinang, Kamis (13/8).

Melihat progres pembangunan, Isdianto optimis rumah tahfidz dapat segera difungsikan untuk memperkuat keimanan dan akhlak bagi generasi penerus agar tidak tergerus di era teknologi saat ini.

“Harapan kami dengan banyaknya rumah tahfidz, akan lahir generasi dan masyarakat Kepri yang qur’ani,” kata Isdianto.

Isdianto berharap, setiap orang tua agar memotivasi anak-anaknya untuk membaca dan menghafal Alquran dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid.

“Dengan semakin banyaknya generasi penghafal Alquran di Kepri, InsyaAllah akan membawa Kepri mencapai keberkahan,” lanjutnya.

Dan yang paling utama, Isdianto berharap, rumah ini mampu memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM) berbasis pengembangan keimanan dan ketaqwaan.

Usai meninjau pembangunan rumah tahfidz, Isdianto menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang diikuti sebanyak 50 orang anak yang berdomisili di sekitar masjid.

Isdianto datang lebih awal sebelum khitanan dimulai. Dirinya bercengkrama bersama anak-anak yang hadir di masjid dan memberikan motivasi agar jangan takut saat berkhitan.

sumber & fhoto : humaskepri

Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …