Home / Tanjungpinang / Bhabinkamtibmas dan Warga Pinang Kencana Membangun Nasionalis HUT RI

Bhabinkamtibmas dan Warga Pinang Kencana Membangun Nasionalis HUT RI

Tanjungpinang,- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2020. Untuk memeriahkan HUT RI ke 75 di wilayah kelurahan Pinang Kencana, Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan gotong royong.

HUT RI tahun ini diharapkan dapat mengikat rasa persatuan masyarakat yang majemuk di wilayah kelurahan Pinang Kencana. Gotong royong menyambut Hari Kemerdekaan mengikat rasa nasionalis masyarakat sebagai bangsa Indonesia.

Bhabinkamtibmas Pinang Kencana Aiptu Abdul Ghafut Alhas bersama warga setempat mengekspresikan bahwa sebuah kemerdekaan harus dijaga dengan baik secara bergotong royong meskipun hanya dalam ruang lingkup lingkungan sekitar.

Perbaikan jalan dilakukan di lokasi Kampung Air Raja, Jalan Indonesia Timur RT 05 RW 02. Tampak masyarakat menggunakan peralatan berupa cangkul, melakukan perataan jalan bergelombang dan kerap kali tergenang saat musim hujan.

“Kita lakukan sejumlah perbaikan akses jalan dengan gotong royong, Saya harap kebersamaan menjaga lingkungan ini mengakrabkan masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap penataan lingkungan sekitar,” Kata Aiptu Abdul Ghafur, minggu (02-08-2020), usai gotong royong.
(irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …