Site icon Suara Birokrasi

Agenda Ibadah Soerya Respationo SH MH dan Iman Sutiawan SE MM

Kepri – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Sebagai umat muslim yang taat, pasangan bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur H Mumammad Soerya Respationo SH MH dan Iman Sutiawan SE MM melaksanakan sholat Idul Adha di lokasi bebeda.

H Muhammad Soerya Respationo SH MH dikabarkan, besok, Jumat (31/07) akan melaksanakan shalat Idul Adha di mesjid perumahan Duta Mas, Batam.

Kabar itu dibenarkan oleh Widiastadi Nugroho, adik kandungnya. Rencananya, H Muhammad Soerya Respationo SH MH dan keluarganya akan melaksanakan shalat Idul Adha di mesjid Ammanatul Ummah.

“Ya benar, kalo besok Pak Soerya sholat Idul Adha-nya di Mesjid Perumahan Duta Mas, tempat kediaman beliau,” kata Widiastadi Nugroho, Kamis (30/7).

Widiastadi Nugroho dan keluarga juga akan melaksanakam shalat di mesjid yang sama dengan ketua DPD Provinsi Kepulauan Riau Partai PDIP Provinsi Kepri itu.

“Besok, kita keluarga besar, Pak Soerya dan anaknya, juga saya dan keluarga akan shalat Idul Adha bersama di masjid perumahan Duta Mas,” katanya.

Sedangkan Iman Sutiawan SE MM. Menurut Bendahara DPD Gerindra Provinsi Kepri, Nyangnyang Haris Pratamura, akan melaksanakan shalat Idul Adha bersama keluarga besarnya di Pulau Kasu, Batam.

“Kalau Pak Iman shalatnya di kampung kelahirannya di pulau Kasu,”kata Nyangnyang Haris Pratamura. (EEMM)

Exit mobile version