Home / Batam / Bersama Keluarga, HM Soerya Respationo SH MH Saling Berbagi

Bersama Keluarga, HM Soerya Respationo SH MH Saling Berbagi

Tanjungpinang,-H Muhammad Soerya Respationo SH MH dikenal sebagai pemimpin yang dermawan, baik dilingkungannya maupun orang yang mengenalnya. Dan, tak jarang dirinya menerima keluhan masyarakat, bahkan dari luar Kota Batam.

Kali ini, dalam upaya antisipasi dampak  Covid-19 terhadap kehidupan masyarakat. Ketua DPD Kepri Partai PDI Perjuangan ini, turut berupaya untuk ikut meringankan beban masyarakat.

H Muhammad Soerya Respationo SH MH bersama keluarga bekerja sama mempersiapkan persediaan paket bahan pokok sembako, masker dan Hand Sanitizer untuk membantu masyarakat di Kota Batam, maupun masyarakat Karimun dan Tanjungpinang.

Bahkan, H Muhammad Soerya Respationo SH MH juga mengantarkan bantuan secara langsung ke pemukiman masyarakat yang tidak dapat mengambil ke kediamannya, hingga keluar wilayah pulau Batam.

Romo (sapaan akrab-red) juga memperhatikan penghasilan supir taxi, petugas kebersihan dan petugas parkir, yang saat ini mengalami penurunan penghasilan. Bersama tim kerjanya, Romo menyebarluaskan distribusi bantuan.

“Bantuan ini untuk masyarakat terdampak Covid 19. Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan untuk kelangsung hidup mereka,” kata H Muhammad Soerya Respationo SH MH.

Selain untuk masyarakat sosial, H Muhammad Soerya Respationo juga memperhatikan kebutuhan di Mesjid dan Pesantren. Beberapa diantaranya, Mesjid Darul Taqwa bengkong PLTD, Masjid Muhabbatul Washliyah, Bengkong Nusantara,
Pondok Pesantren Miftahul Rabani Bengkong, Masjid Al Muhfadin Mitra Raya dan Pondok Pesantren Tahfidzul Amin Bemgkong.

Ditengah kesulitan akibat dampak Covid saat ini, H Muhammad Soerya Respationo mengajak masyarakat untuk tetap optimis, bersatu padu saling membantu dan mencegah penyebaran virus dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.
(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin