Home / Nasional / Peningkatan Grade Pegawai UPT PPD Tanjungpinang

Peningkatan Grade Pegawai UPT PPD Tanjungpinang

Suarabirokrasi.com, tanjungpinang,- Setelah melalui tahapan penyesuaian analisa jabatan (anjab) dan pendidikan mengacu pada Pergub Kepri. Grade beberapa pegawai Unit Pelayanan Teknis Pengelola Pajak Daerah (UPT PPD) wilayah kerja Kota Tanjungpinang, naik menjadi Grade 7.

Peningkatan grade didukung dengan pendidikan S1 yang berhasil dicapai para pegawai. Sebelumnya hanya Grade 5 sesuai analisa jabatan dan pendidikan setingkat SMA.

Atas peningkatan itu, para pegawai yang mengalami kenaikan grade melangsungkan acara syukuran bersama internal pegawai UPT PPD Tanjungpinang. Acara yang digelar di rumah makan Nabilla, Dompak, sabtu (25/07), berlangsung penuh keakraban.

Tampak suasana meriah mengiringi acara sederhana itu. Kesan kebersamaan antar tim kerja UPT PPD Tanjungpinang, terkesan dalam setiap perbincangan akrab antar pegawai.

Berlangsungnya kegiatan yang merupakan inisiatif para pegawai ini, mendapatkan apresiasi dari Plt. Kepala UPT PPD Tanjungpinang Murfa Nirmala, S.AP MH. Harapannya kepada para pegawai agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama pegawai UPT PPD Tanjungpinang.

“Semoga rasa kebersamaan kita selalu terjalin dengan baik, serta tetap selalu menjunjung tinggi peran dan fungsinya sebagai pegawai pemerintah didalam dan diluar kantor”. kata Murfa Nirmala, S.AP MH,

Nirmala juga mengapreasi kenaikan Grade para pegawai, setelah pegawai yang memiliki semangat kompetensi meningkatkan pengetahuan dan pendidikan dan diharapkan dengan kenaikan grade pegawai, dapat menunjang kinerja di lingkungan UPT PPD Tanjungpinang, lebih baik lagi.
(Irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Aceh Tamiang Lantik 71 Orang Datok Penghulu

Aceh Tamiang, SB – Sebanyak 71 orang Datok Penghulu (Kades-Red) dalam Kabupaten Aceh Tamiang, periode …