Home / Anambas / Polres Anambas Laksanakan Upacara Virtual Dan Syukuran

Polres Anambas Laksanakan Upacara Virtual Dan Syukuran

Anambas, SB – Polres Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Virtual dan Syukuran dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Lobi Mako Polres Kepulauan Anambas Rabu 01 Juli 2020 Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Adapun Tema pada tahun ini “Kamtibmas Kondusif , Masyarakat Semakin Produktif “. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Kepualauan Anambas, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Para PJU, Para Kapolsek dan Personil Jajaran Polres Kepualauan Anambas.

Syukuran dan doa bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Kepualauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK.

Dalam sambutannya Ia mengatakan agar seluruh anggota polri selalu bersyukur, intropeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan kedepan Polri semakin professional. Karna tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum kedepannya akan semakin berat.

”Mari kita bersyukur kepada Allah Swt atas karunianya untuk Kepolisian yang kita cintai ini. Semoga kita selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Sementara itu, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M. TR. Hamla, MM beserta anggota Lanal Tarempa memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahundi  Hari Bhayangkara ke-74 dan ucapan selamat kepada Polri Khususnya Polres Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Kunker Terakhir Bahtiar, Sosialisasi Pilkada ke Anambas

“Mulai sekarang hari libur jangan kemana-kemana, tapi berbondong-berbondong dengan sudah ditetapkan untuk ke TPS.”tambahnya. Anambas,- …